Untuk informasi seputar review film dan info perfilman, silakan kunjungi RajaSinema

Menikmati Sarapan Sehat di 'GOCAPAN' Ibis Bandung Trans Studio

gocapan gowes cari sarapan, program sarapan sehat Ibis Bandung Trans Studio dengan harga yang relatif terjangkau

 

Menikmati Sarapan Sehat di 'GOCAPAN' Ibis Bandung Trans Studio

Semenjak pandemi melanda, orang-orang mulai aware terhadap kesehatan diri dan keluarga. Mulai rajin berolahraga, lebih selektif memilih makanan, dan sangat peduli terhadap kebersihan. Saya pun begitu.

Selama pandemi jarang banget pergi ke tempat keramaian. Sekalinya pergi kalau ada urusan mendesak atau memang pekerjaan yang nggak bisa ditinggalkan. Seperti waktu harddisk saya rusak, terpaksa saya harus pergi ke salah satu pusat elektronik terbesar di Bandung.

Sementara perihal olahraga, saya rutin jalan kaki dan jogging di sekitar komplek. Tapi lebih seringnya sih skipping. Kalau kamu olahraga apa?

Coba saya tebak! Mungkin kamu bagian dari olahraga gowes yang belakangan ini memang sering ditemui di jalanan kota. Di Bandung sendiri saya sering melihat para gowes(er) alias pesepeda ini berseliweran di jalan utama.

Biasanya saya lihat juga para pesepeda tersebut berhenti sejenak untuk beli sarapan di kedai pinggir jalan yang mereka temui dalam perjalanan.

Sekarang bisa sarapan sehat di Gocapan Ibis Bandung Trans Studio

Wilujeng sumping di Ibis Bandung Trans Studio/Raja Lubis

Kabar baik buat para pesepeda Bandung, sekarang bisa sarapan sehat di hotel dengan harga yang sangat terjangkau lho. Ya, Ibis Bandung Trans Studio punya program GOCAPAN yang artinya 'GOwes CAri saraPAN'. 

Pertama kali dengar istilah ini, yang terlintas di benak saya adalah gocap alias lima puluh. Jadi saya mikirnya memang harganya lima puluh (ribu) an.

Dan memang Gocapan bukan sekadar singkatan, tapi memang harganya 50K saja per orangnya. Dan dengan harga segitu kita bisa menikmati semua menu sarapan yang ada di Ibis Bandung Trans Studio. Mulai dari kopi, teh, jus, buah segar, sereal, aneka macam roti, bubur ayam, nasi goreng, dan berbagai menu sehat lainnya.

Perlu dicatat, Gocapan ini diperuntukkan bagi para pesepeda. Terkait keamanan sepeda kamu tidak perlu khawatir, karena disediakan parkir gratis yang dijaga ketat oleh security. Setiap pesepeda yang datang akan diberikan tanda khusus. Dan begitu selesai, security pun akan melakukan verifikasi terlebih dahulu sebelum sepeda tersebut dibawa pulang oleh pemiliknya.

Pengalaman mencoba Gocapan

parkir sepeda yang aman dan nyaman

Harganya yang relatif terjangkau apalagi all you can eat, membuat saya tertarik mencoba Gocapan. Pergilah saya ke Ibis Bandung Trans Studio. Tidak sulit untuk menemukan lokasi gocapan di Terrace Ibis Bandung Trans Studio. Banyak security yang berjaga yang bisa mengarahkan jikalau kamu memang belum tahu lokasi persisnya.

Begitu sampai di Terrace, saya harus mengikuti serangkaian protokol kesehatan yang diberlakukan. Pertama wajib memakai masker selama di area. Lalu saya dites suhu tubuh dengan alat pindai wajah. Jadi nggak ada tuh alat pengukur nempel-nempel di jidat apalagi di tangan. Setelah itu wajib membersihkan tangan dengan hand sanitizer yang disediakan.

Jaga jarak juga diberlakukan. Terlebih konsep outdoor Terrace Ibis Bandung Trans Studio yang cukup luas ini sangat memungkinkan untuk melakukan jaga jarak. Meja dan kursi ditata sedemikian rupa agar para pengunjung gocapan merasa aman dan nyaman.

Setelah memilih meja dan kursi, saatnya berburu makanan.

My fav menu: nasi kuning, bihun, kacang, dan kerupuk/Raja Lubis

Makanan yang pertama kali saya pilih adalah nasi kuning. Kenapa? Biar suasana sarapannya sangat terasa. Secara nasi kuning ini termasuk salah satu makanan favorit orang-orang untuk sarapan. Agar suasana sarapan makin terasa kental dengan kearifan lokalnya, saya memilih omelet alias telur dadar sebagai teman nasi kuning.

Oia, seluruh penyajian makanan sepenuhnya dibantu oleh staf Ibis Bandung Trans Studio sebagai bagian dari protokol kesehatan yang dijalankan.

Manfaatkan promo menarik

Gocapan buka setiap hari mulai pukul 06.00 - 10.00 WIB/Raja Lubis

Kebayang nggak harga yang sudah sangat ramah kantong, masihlah pula disertai promo. Selama Maret ini Gocapan punya promo menarik Buy 2 Get 1 Free pada hari Senin sampai Kamis. Sementara untuk Jumat, Sabtu, dan Minggu ada promo diskon 20%.

Saya bantu perhitungannya ya.

Untuk mendapat benefit maksimal, kamu bisa mencoba gocapan bersama dua orang teman. Artinya jumlahnya tiga orang. Dan datanglah dengan kelipatan tiga. Bisa berenam, bersembilan, berdua belas, dan seterusnya.

Dengan promo Buy 2 Get 1 Free di weekday, untuk tiga orang kamu cukup membayar 100 ribu rupiah saja. Harga tersebut dibagi tiga orang. Jadi masing-masing orang cuma membayar sekitar 33 ribu, dan itu all you can eat. Menggiurkan bukan?

Jadi tunggu apa lagi segera hubungi nomor telepon +82 811-2000-0684 untuk informasi dan reservasi. Kamu juga bisa chat melalui whatsaap karena nomor tersebut sudah terhubung ke official whatsapp Restoran Ibis Bandung Trans Studio.


 

Read Also :
Pecinta Musik dan Film Indonesia yang bercita-cita menjadi Jurnalis atau Entertainer namun malah tersesat di dunia Informatika

60 comments

  1. Mantap banget nih dikasi kisi kisi buat memaksimalkan promo. Kapan lagi bisa makan makanan hotel yang Mewah dengan promo yang maksimal hahaha. Minjem sepeda dulu dan ngajak temen ah buat sarapan disana
    1. Hehe, ide bagus pinjam sepeda yang penting bisa dapat sarapan sehat dan murah
  2. Seru banget klo bisa sarapan di sini, dah lama bgt juga euy gak ke Bandung.
    1. Yupz!
  3. Wah perlu sekali mampir nich di Ibis Bandung Trans Studio untuk cobain program GOCAPAN ('GOwes CAri saraPAN).
    1. Ya, silakan.
  4. Asik banget harga terjangkau, ada bonus promo juga beli dua gratis satu. Dan semakin menggiurkan karena makanan enak dan suasana yang menyenangkan ya
    1. Yupz!
  5. Keren banget 50rb sudah bisa sarapan di hotel. Wah kalau deket mah aku udah boyong keluarga sarapan ke situ nih!
    1. Jangan lupa pakai sepeda.
  6. Samaaaa, pas baca judul GOCAPAN, mungkin harganya 50rb an kali ya? Langsung mikir itu duluan. Selain harganya memang segitu, eh, ternyata ada kepanjangannya juga ya. Menarik juga pemberian namanya
    1. Nah, prosesnya cukup kreatif ya.
  7. Wow! Ini mah murah meriah banget! Cuma gocap bisa sarapan di hotel. Kayaknya harus mampir deh kalau ke Bandung..
    1. Ya, boleh.
  8. asik.banget bisa ajakin komunitas gowes suami ke sini nih harga 50k tapinbisa nikmati sepuasnya ya kang menarik sih apalagi kalau udah pedahan kan laper tuh lgsg mampir sini deh
    1. Pas 'kan ya?
  9. Wajib banget nih aku coba pas lagi di Bandung hehe. Gowes sepeda terus melipir cari sarapannya ke Ibis Trans Studio.
    1. Ya, silakan.
  10. Aisssh kalo aku di Bandung aku cobain deh ini :D. Walo hrs gowes kesana hahahaha.

    Selama pandemi olahrga yg aku rutin lakuin indoor workout mas. Krn msh kuatir kalo srg kluar. Jdlah olahraga dalam ruangan, kayak ngelakuin plank 10 menit, yoga, jd pilihan :D. Biar diliat banyak diem, tapi keringet gobyooos itu :D.
    1. yang penting tetap berolahraga dan berkeringat ya
  11. mau ah, khususnya jika ada tamu dan bingung mau sarapan di mana

    akhirnya bubur lagi bubur lagi, padahal bisa banget ke Gocapan ya?
    1. Ya, bisa.
  12. Wah, kalo bertiga cuma bawa 33 rebu bisa makan sepuasnya :') daebaak sih inii.
    1. Daebaak!
  13. Wah murah banget ya seratus ribu bertiga bebas makan sepuasnya ... noted ah bisa jadi rekomendasi nih...
    1. Ya, boleh.
  14. Weiishhh murah banget... jadi ingin bawa krucil sarapan mevvah disana juga.
    1. Ya, silakan.
  15. Asiknya habis gowes seru trua langsung sarapan di Ibis Hotel Trans Stuido Bandung.

    Menunya juga lumayan. Harganya gocapan pula. Eterus ternyata singkatan dari gowes cari sarapan. Kreatif.
    1. Yupz!
  16. Menurutku GOCAPAN ini relatif lebih murce ya Mas, Cukup mengeluarkan 100 ribu untuk bertiga orang saja lalu sepuasnya lagi hihi. Cus kalau aku ke Bandung pengen coba GOCAPAN Ibis Trans Studio Bandung.
    1. Ya, boleh.
  17. Wah seru banget habis sepedaan langsung sarapan. Serasa energi langsung kecharge. Harganya murah, bisa sepuasnya
    1. Yupz!
  18. Kalau tinggal di Bandung dan dekat sana enak banget ini bisa sarapan setelah lelah menggowes ceria
    1. Yupz!
  19. Enak banget nih bisa nikmati sarapan setelah gowes. Aktifitas hari minggu semakin lebih menyenangkan yah apalagi bisa nikmati promo untuk sarapannya.
    1. Yupz!
  20. Ini mah nikmat banget, gowes dulu baru sarapan ya. Duuh jadi pengen deh
    1. Ya, bebas mau sarapan dulu baru gowes juga.
  21. program menarik untuk menggaet komunitas sepeda, gak kepikiran ya. tapi bagi yang tidak bersepeda masih bisa kan sarapan di sana?
    1. GOCAPAN wajib bagi para pesepeda.
  22. Jadi pingin kesana juga nih, saya sendiri belum pernah sama sekali ke trans studio bandung. Kayaknya seru banget
    1. Ya, silakan.
  23. Gocapan ini menarik banget, menu sehat murmer pastinya banyak banget yang datang, apalagi ada promonya weekend makan cepe ber3 wow pisan atuh all you can eat pulaa yaaa..
    Kuy ahh kita nggowe kesanaa.
    1. Kuy teh kita nge-gocap lagi.
  24. Namanya menjual banget :D dan harganya wow untuk sekelasku hotel Ibis terjangkau banget. Semoga d Jakarta juga adae #eh XX
    1. Semoga ya.
  25. Menarik sekali si gocapan ini tp sygnya sy bukan org Bandung hiks. Mgkn nanti klo lg di bdg bisa cobain ini deh
    1. Ya, boleh.
  26. gocapan ini hanya ada di Bandung, ya? atau di kota lainnya juga ada? menarik banget ini untuk dicoba
    1. Coba dikepoin di akun media sosialnya Ibis
  27. Wah boleh juga idenya ini gocapan ada di Jakarta juga ga ya? Menarik nih kalau ada di Jkt sy mau coba ahh
    1. Kurang tahu kalau di Jakarta.
  28. Wah asik banget jadi penasaran mau kesana juga
    1. Ya, silakan.
  29. Wah penasaran nih jadi pengen coba menu 50K di hotel 😍
    1. Ya, silakan.
  30. Wah baru ngeh GOCAPAN ini ternyata singkatan kirain semua serba mapuluh rebuan wkwkwkwkkkk... Sayang jauh padahal pengen cobain menunya 😁
    1. Tapi emang 50-an kok.
Terima kasih sudah berkunjung ke RajaLubis. Tinggalkan jejak dengan mengisi kolom komentar yang ada. Kami tidak memoderasi kolom komentar, jadi silakan re-cek kembali sebelum berkomentar. Hindari komentar dengan memberikan link hidup, sapaan yang salah, dan atau kata-kata kasar.