Untuk informasi seputar review film dan info perfilman, silakan kunjungi RajaSinema

Pilih Internet yang Bikin Kamu Jadi Prioritas!!


Siapa sich di zaman serba digital ini yang tidak butuh jaringan internet?



    Indonesia masuk dalam daftar 10 negara dengan penggunaan internet terbesar di dunia. Mantap!!! Internet sudah menjadi kebutuhan masyarakat sehari-hari. Perkembangan teknologi menuntut itu. Sebagian besar dari mereka pengguna internet, mengaksesnya melalui smartphone atau telepon genggam. Rasanya, sudah jarang yang menggunakan komputer atau nongkrong di warnet hingga berjam-jam.




Lalu untuk mengisi kuota internet kamu, kamu pilih paket mana?



   

       Harga murah dan kecepatan terbaik serta sinyal yang mendukung menjadi pertimbangan tertentu dalam hal memilih paket internet. Nah salah satu provider terkemuka, meluncurkan layanan baru untuk para pelanggan prioritasnya. Bahkan, untuk mendukung program ini, provider tersebut menggandeng artis prioritas Dian Sastrowardoyo untuk jadi brand ambassadornya. Penasaran?


dian


XL Prioritas


    Nampaknya, XL terus melakukan inovasi bagi para pelanggannya. Program ini dinamakan XL Prioritas. Apa saja keunggulan layanan ini yang bakal bikin kamu jadi prioritas?
manfaat

  • Menjadi pelanggan XL Prioritas tentunya kamu bakal nikmatin berselancar internet dalam jaringan 4G LTE tercepat. Tuh, kan mantap. Udah nggak ada lagi istilah lemot.



  • Kenapa banyak orang berhubungan dengan sesama (jenis)? Eh! Karena dengan sesama harganya lebih murah. Hahhahah. Punya masalah kayak gitu? Tenang saja, kamu yang jadi pelanggan XL Prioritas bakal jadi normal lagi, karena XL Prioritas ngasih kamu bonus telp dan SMS ke lain jenis (baca: operator).



  • Mau jalan-jalan ke Singapore, Thailand, Vietnam? Pilihannya cuman dua, paket roaming dengan operator Indonesia yang harganya bisa selangit atau paket provider lokal di sana. Ah ribet cyiiin. Kamu ya kamu yang jadi pelanggan XL Prioritas, nggak usah khawatir, XL Prioritas bebas roaming di seluruh Negara ASEAN. Aduh, nggak tahu lagi negara ASEAN mana aja? Tanya guru geografi kamu ya. Ahhahahaah



  • Tapi ini pascabayar? Ntar klo tagihannya bengkak gimana? Hello!!! Kendali ada di kamu kok. XL Prioritas sudah nyiapin paket-paket yang bakal mendukung aktivitas kamu. Penasaran? Tunggu!!!


Produk


   Nah, udah nggak sabar kan ada paket apa aja dari XL Prioritas? Cek Gambar ya
produkxlprioritas
Cara Daftar


caradaftar
Daftarnya gampang banget bisa melalui online, caranya gimana?
1. Buka web https://prioritas.xl.co.id/registration
2. Isi data Pribadi


Lengkapi Data Pribadi
3. Jangan lupa siapkan scan / foto Kartu Indentitas. Bisa upload secara online atau kirim melalui WA ke no 62818881231 & 62818881232 bisa juga melalui email XLPrioritas@xl.co.id
4. Mantapnya lagi di XL Prioritas kamu bisa milih no sendiri. Nah masukkan 4 digit angka, entar bakalan ada suggest number. Contohnya saya masukin 0510 (karena saya lahir 5 Oktober) dan muncul beberapa nomor yang bisa dipilih.


choose ur number
5. Isi semua data secara lengkap dan benar lalu pilih Lanjutkan
6. Informasikan kartu kredit punya kamu yang digunakan untuk pembayaran XL Prioritas
7. SIM Card kamu akan diantar ke alamat rumah yang kamu isi di halaman depan
Gampang kan? Nah, kalau nggak mau ribet di online kamu juga bisa daftar di XL Center terdekat di kotamu. Cek lokasi XL centernya disini ya.


    Gimana menurut kamu XL Prioritas? Bener-bener prioritasin kamu kan ? jadi klo kamu belum ada yang prioritas”in” nggak ada salahnya kamu coba #JadiPrioritas XL Prioritas.



Read Also :
Pecinta Musik dan Film Indonesia yang bercita-cita menjadi Jurnalis atau Entertainer namun malah tersesat di dunia Informatika

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung ke RajaLubis. Tinggalkan jejak dengan mengisi kolom komentar yang ada. Kami tidak memoderasi kolom komentar, jadi silakan re-cek kembali sebelum berkomentar. Hindari komentar dengan memberikan link hidup, sapaan yang salah, dan atau kata-kata kasar.