Untuk informasi seputar review film dan info perfilman, silakan kunjungi RajaSinema

Kode Referral neobank dan 5 Fitur Andalannya

Download dan daftar neobank menggunakan kode JB2B93, dapatkan benefit hadiah tunai hingga Rp103 ribu
Download dan daftar neobank menggunakan kode JB2B93, dapatkan benefit hadiah tunai hingga Rp103 ribu.

Kehadiran aplikasi bank digital makin digilai oleh nasabahnya. Pasalnya, banyak kemudahan dan benefit yang ditawarkan oleh bank digital. Semisal buka rekening tanpa harus ke cabang, cukup menggunakan jaringan internet secara online.

Selain itu juga banyak tawaran hadiah menarik bagi nasabah baru maupun nasabah setia. Entah itu cashback, kupon diskon, merchandise, dan lain sebagainya. 

Kali ini saya akan ulas aplikasi neobank dari Bank Neo Commerce yang sudah saya gunakan lebih dari satu tahun.

Berikut beberapa fitur andalan yang terdapat pada neobank:

1. Tersedia pilihan deposito dalam jangka pendek

Salah satu yang membedakan neobank dengan aplikasi bank digital lainnya adalah fitur deposito. Jika rata-rata bank digital lain memberlakukan deposito dengan tenor minimal 1 bulan, di neobank kita bisa deposito dalam waktu 7 hari saja.

Tentunya ini sangat menguntungkan bagi kita yang ingin bunga lebih tinggi, tapi uang yang ada tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari jika didepositokan dalam jangka waktu 1 bulan atau lebih.

Nama produknya adalah Deposito WOW dengan bunga 5,5% p.a untuk periode 7 hari. Bunga semakin meningkat hingga 8% p.a jika memilih jangka waktu yang lebih lama.

Selain itu, dana minimum yang didepositokan juga termasuk rendah yakni mulai dari 100 ribu rupiah saja.

2. Makin asyik dengan 'Neo Fortune'

Beberapa hadiah harian yang saya dapatkan dari Neo Fortune

Keunggulan bank digital dibanding dengan bank konvensional adalah aplikasinya yang punya banyak fitur unik. Nggak salah jika banyak orang bilang menabung di bank digital semenyenangkan bermain game.

Contohnya seperti UOB TMWRID yang punya fitur 'City of TMRW' yang memungkinkan kita menabung seperti sedang membangun sebuah kota.

Atau fitur spin berhadiah yang terdapat di aplikasi bank Saqu. Nasabah bank Saqu bisa mendapat kesempatan spin yang berhadiah hingga 1 juta rupiah setelah melakukan transaksi tertentu.

Nah di neobank, terdapat juga fitur serupa yang disebut dengan 'Neo Fortune'. Fitur ini mirip dengan spin berhadiah yang ada di bank Saqu.

Setiap harinya nasabah neobank bisa mendapatkan 2-3 kali kesempatan spin dengan hadiah bervariasi. Mulai dari hadiah tunai, kupon diskon QRIS, kupon diskon pembayaran, kupon diskon deposito, dan lain-lain.

Untuk mendapatkan kesempatan ini, tidak ada syarat transaksi apapun. Jadi nasabah neobank langsung bisa menggunakan Neo Fortune di aplikasi.

Saya paling senang menggunakan fitur ini. Dapat hadiah tunai, alhamdulillah. Dapat kupon diskon pun sangat membantu.

3. Kumpulkan 'Neo Koin' dan tukarkan dengan hadiah menarik

Gemes banget kan Neo Koin-nya

Selain fitur Neo Fortune, kita juga bisa mengumpulkan koin yang bisa ditukar dengan berbagai hadiah menarik. Setiap 10 koin yang terkumpul bernilai Rp1.

Ada banyak cara untuk mengumpulkan Neo Koin mulai dari harian, bulanan, dan koin ekslusif untuk member.

Untuk harian, nasabah neobank bisa melakukan check-in setiap hari di aplikasi. Dan selama seminggu total koin yang terkumpul sebanyak 1.850 koin. Tentunya jangan sampai ada hari yang terlewat, karena penghitungan check-in akan kembali ke awal.

Selain itu kita bisa juga mendapatkan Neo Koin dari transaksi sehari-hari semisal transfer virtual account, transfer ke bank lain, pembelian pulsa, pembayaran QRIS, dan transaksi lainnya.

Koin yang terkumpul bisa ditukarkan dengan hadiah tunai dan berbagai kupon diskon menarik yang terdapat di halaman Neo Koin.

4. Dapat voucher Alfamart setiap bulan

Bukan kaleng-kaleng, menabung dan transaksi di neobank bisa mendapat voucher Alfamart? Yes, saya sudah membuktikannya dalam 3 bulan terakhir.

Jadi di neobank ini ada yang namanya 'Neo Membership'. Ada 5 level yakni Lv1 Citizen, Lv2 Expert, Lv3 Master, Lv4 Hero, dan Lv5 Legend.

Setiap level memiliki 'Point Growth Value' yang dihitung setiap bulannya dan akan direset setiap awal bulan. Artinya jika seseorang sudah berada di Lv4 Hero, tidak menutup kemungkinan di bulan selanjutnya akan turun level jika Point Growth Value-nya tidak mencukupi.

Adapun penghitungan Point Growth Value itu berdasarkan beberapa parameter seperti pertumbuhan aset dan transaksi harian. Semakin tinggi nilai aset dan semakin banyak melakukan transaksi, semakin tinggi pula Point Growth Value yang didapat.

Nah setiap level Neo Membership ini memiliki keuntungan ekslusif yang berbeda. Untuk keuntungan mendapat voucher Alfamart sebesar 50 ribu rupiah, minimum nasabah berada di Lv4 Hero.

Pilihan voucher untuk minimal Lv4 Hero

Saya sendiri sekarang berada di Lv4 Hero dalam 3 bulan terakhir, dan sudah mendapatkan voucher Alfamart 50K sebanyak 3 kali. Oia, sebetulnya voucher Alfamart ini satu dari 3 pilihan yang tersedia. Pilihan lainnya adalah Voucher MAP 50K dan Voucher GrabGifts 50K.

Saya lebih memilih voucher Alfamart saja karena bisa dibelanjakan untuk kebutuhan sehari-hari. Seenggaknya, untuk personal care bulanan, bisa lah saya beli menggunakan voucher ini di Alfamart. 

Dan yang lebih memudahkan, voucher ini pun bisa digunakan di aplikasi Alfagift sehingga saya bisa berbelanja kebutuhan tanpa harus datang ke counter Alfamart. Gratis ongkir dan pengiriman cepat bisa sampai dalam 1 jam saja sejak pemesanan.

5. Tersedia rekening bisnis untuk usaha

Bagi para pemilik usaha, sudah hal wajib memisahkan antara rekening pribadi dengan rekening usaha. Tujuannya agar pengelolaan keuangan menjadi lebih rapi dan teratur, serta tidak tercampur aduk.

Hal ini juga saya lakukan dengan membuka rekening bisnis di neobank. Tentunya untuk membuka rekening bisnis wajib punya usaha baik offline maupun online. 

Pengalaman saya membuka rekening bisnis di neobank sangat mudah karena sebelumnya saya sudah punya QRIS di penyedia lain. Sehingga hanya perlu mengisi data NMID QRIS yang sudah saya miliki sebelumnya dan menyamakan datanya saja.

Selesai pengajuan disetujui, saya mendapat barcode QRIS neobank yang bisa digunakan sebagai alat pembayaran. Nantinya setiap pembayaran melalui QRIS tersebut akan masuk ke rekening bisnis neobank.

Terkait pengelolaannya bisa dilakukan di aplikasi neobank. Mungkin soal rekening bisnis ini akan saya bahas di tulisan tersendiri ya. Insya allah. 

Yuk dapatkan hadiah menarik ini bagi pengguna baru

Dengan berbagai fitur andalan di atas, neobank sangat bisa diandalkan untuk menabung. Juga bagi kita yang ingin mendapatkan experience yang berbeda. 

Silakan download aplikasi neobank lalu masukan kode referral JB2B93 untuk mendapatkan hadiah tunai hingga ratusan ribu, dan kupon diskon jutaan rupiah.

Tunggu apa lagi, segera rasakan benefit menabung dan transaksi di neobank!  

Tulisan ini murni dari pengalaman pribadi. Tidak sedang bekerjasama dengan neobank ataupun disponsori kompetitor.

Read Also :
Pecinta Musik dan Film Indonesia yang bercita-cita menjadi Jurnalis atau Entertainer namun malah tersesat di dunia Informatika

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung ke RajaLubis. Tinggalkan jejak dengan mengisi kolom komentar yang ada. Kami tidak memoderasi kolom komentar, jadi silakan re-cek kembali sebelum berkomentar. Hindari komentar dengan memberikan link hidup, sapaan yang salah, dan atau kata-kata kasar.