Sambut Libur Natal dan Tahun Baru, Trans Studio Bandung Hadirkan Pertunjukan 'Circus on Ice'

Natal & Tahun Baru, Ada Pertunjukan Sirkus Internasional di Bandung



Libur telah tiba... Libur telah tiba...

Sudah ada rencana mau ke mana liburan akhir tahun ini? Kalau belum saya ada rekomendasi atraksi liburan yang bisa dinikmati bersama keluarga, yaitu 'CIRCUS ON ICE by Savaliev's Grand Circus'.

Kemarin, Senin (23/12/2019), saya bersama teman-teman blogger Bandung berkesempatan menonton pertunjukan sirkus kelas internasional ini. Pertunjukan ini hanya bisa ditonton di Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung.

Ini adalah kali keempat saya mengunjungi Trans Studio Bandung pada tahun ini. Pertama saat acara Blogger Day, kedua bersama keluarga saat libur lebaran, ketiga saat ada pertunjukan 'Cadabra', dan terakhir menonton Circus on Ice.

Saya, Blogger Bandung, dan pemain Circus on Ice berfoto bersama sesaat setelah pertunjukan selesai/Eggy


Apa itu Circus on Ice?

Circus on Ice ini menceritakan sebuah kerajaan es yang sedang melaksanakan pesta ulang tahun. Suasana meriah tentunya sangat kental dan seluruh rakyat berpesta pora menyajikan pertunjukan terbaik sebagai kado untuk sang raja.

Di pertunjukan ini ada berbagai atraksi menari mulai dari yang memacu adrenalin seperti aerial silk, akrobatik trik hingga figure skate duo yang akan membawa penonton pada suasana romantis. Dan nggak kalah menariknya ada atraksi bubbles yang disukai oleh anak-anak. Terlihat sekali anak-anak begitu gembira, begitu bubbles beterbangan memenuhi area Amphitheater Trans Studio Bandung.

Pertunjukan menarik ini tentunya dimainkan oleh pemain profesional dari Ukraina dan Rusia dan dilengkapi dengan tata cahaya serta aransemen musik yang atraktif.

Para pengunjung sudah bersiap untuk menyaksikan Circus on Ice/Raja Lubis

Berapa harga untuk menyaksikan atraksi ini?

Karena berada di kawasan Trans Studio Bandung, untuk menyaksikan Circus on Ice cukup dengan membeli tiket masuk Trans Studio Bandung sebesar Rp. 280.000,-. Dan pastinya harga ini sudah termasuk bermain di 20 wahana menarik dan menyaksikan pertunjukan lain yang ada di Trans Studio Bandung.

Kabar baiknya bagi kamu pemilik kartu kredit Bank Mega bisa mendapatkan diskon 25% untuk pembelian tiketnya. Pembelian tiket dapat dilakukan langsung di loket tiket atau melalui website www.transstudiobandung.com.
Salah satu akrobatik trik yang ada di Circus On Ice/Egy

Kapan pertunjukan Circus on Ice berlangsung?

Circus on Ice di Trans Studio Bandung hanya ada pada peak season akhir mulai tanggal 20 Desember 2019 hingga 4 Januari 2020. Hadir setiap hari di periode tersebut pada pukul 14.00 WIB kecuali hari Jumat mulai pukul 15.00 WIB.

Selain pertunjukan Circus on Ice, ada juga pertunjukan lain yang bisa disaksikan. Berikut saya sertakan jadwalnya:
  • Opening Dance 10.00 WIB
  • Special Effects Action Show 12.00 WIB (Jumat pada 13.30 WIB)
  • Cadabra 13.00 WIB (Jumat pada 14.00 WIB)
  • Circus on Ice 14.00 WIB (Jumat pada 15.00 WIB)
  • The Magical Parade of Zoo Crew 16.00 WIB
  • Special Effects Action Show 18.00 WIB
Figure Skate Duo/Egy
Tentang Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung (KTTSB)

Liburan ke Trans Studio Bandung sangat memuaskan karena kawasan ini mengusung konsep One Stop Entertainment Concept. Kawasan terintegrasi ini terdiri dari Trans Studio Bandung Theme Park, The Trans Luxury Hotel dan Hotel Ibis Trans Studio, Trans Studio Mall, serta Masjid Agung Trans Studio Bandung.

Untuk taman bermain Trans Studio Bandung sendiri berada di lantai 2 Trans Studio Mall. Bisa diakses dari eskalator dekat parkir mobil yang langsung menuju ke kawasan Trans Studio Bandung, atau bisa melalui dalam mall lalu naik eskalator'/lift ke lantai 2 dekat dengan foodcourt.



Jadi sudah siap menikmati liburan di kawasan Trans Studio Bandung?


No comments

Powered by Blogger.