Inovasi Baru, Alfamart Luncurkan 35 Koleksi Medallion Star Wars

[caption id="attachment_4230" align="alignnone" width="4096"]AlfamartStarwars - Raja Lubis Beberapa yang hadir berfoto dengan memegang LIght Sabber Star wars. (Dokumentasi Pribadi)[/caption]

     Sejak kemunculannya hampir 18 tahun yang lalu, Alfamart menjadi salah satu mini market yang terus tumbuh dan berkembang. Gerainya sangat mudah ditemui di lokasi-lokasi strategis terlebih di jalan protokol sebuah kota. Tak heran jika antara gerai satu dan gerai lainnya kadang hanya berjarak 500 meter hingga 1 kilometer.




Bagaimana Alfamart bisa sesukses sekarang ini?




     Salah satu kunci sukses Alfamart adalah inovasi. Untuk menciptakan shopping experience yang menarik bagi pelanggannya, tentunya dibutuhkan program-program yang menarik serta kreatif. Tahun lalu Alfamart sempat meluncurkan program Medallion Star Wars yang disambut baik oleh konsumen. Tahun ini pun Alfamart kembali meluncurkan program serupa tentunya dengan beberapa inovasi.


     Dalam press conference yang dilaksanakan pada Sabtu, 14 Oktober 2017 di Kapulaga Indonesian Bistro, Rani Wijaya (Marketing Communication Manajer Alfamart) menyampaikan bahwa Alfamart kembali bekerja sama dengan Disney meluncurkan 35 koleksi Medallion Star Wars episode I-VII dengan 7 medalion diantaranya merupakan limited editions.


Lalu apa bedanya dengan program tahun lalu?


     Jika tahun lalu Medallion Star Wars dilengkapi dengan koin emas, tahun ini Alfamart menghadirkan Lucky Pack yang berisi 2 medallion ditambah 1 medallion Alfamart-sponsor dan lembar kertas berisi kode voucher hadiah. Beragam hadiah pun sudah disediakan Alfamart mulai dari voucher belanja, produk gratis, barang elektronik, hingga grand prize 1 unit mobil. Wow!


     Acara yang turut pula dihadiri oleh Starwars Community Bandung dan Blogger Bandung ini menampilkan banyak hiburan dari beragam jenis kesenian. Sebelum acara, hadirin sudah dihibur oleh akustik band yang menyanyikan lagu-lagu favorit yang sedang hits. Bahkan, lagu "Bidadari tak Bersayap" milik Anji yang sempat saya request pun dinyanyikan mereka dengan sangat baik. Mantap lah pokoknya.


[gallery ids="4236,4237" type="rectangular"]

     Selain akustik band, disuguhkan pula tari jaipong sesaat sebelum Rani Wijaya menyampaikan sambutannya. Hingga pada akhir acara, hadirin dihibur dengan persembahan modern dance dari anak-anak muda sembari menikmati hidangan yang telah disediakan.


     Bagi kamu yang senang mengoleksi medallion star wars dan ingin pula mendapat hadiah mobil, silakan kunjungi gerai alfamart terdekat ya. Oia, medallion ini dapat dibeli sampai dengan Desember 2017 hanya dengan harga 15.000,-/paket yang berisi 3 medallion.


Selamat berburu, sahabat Alfamart!


 


 
Share on Google Plus

About Raja BlackWhite

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

6 comments:

  1. Jadi pengen mengoleksi. Siapa tahu dapat mobil. eh

    ReplyDelete
  2. cuss ke alfa teh

    ReplyDelete
  3. beli koinnya supaya menang hadiah langsungnya :-D

    ReplyDelete
  4. Yuhu, kita beli ke alfamart terdekat

    ReplyDelete