Narsisnya Raja Gurita

    Gurita. Apa yang pertama kali terlintas di benak kamu ketika mendengar kata Gurita? Iya, itu binatang laut yang suka ngelilit dengan kuat. Saking kuatnya, istilah gurita pun sempat booming beberapa tahun silam lewat Gurita Cikeas. Xixixixix. Tapi, di tangan Eka Riani dan suaminya, Adrian Ariatin, gurita ini dijadikan lahan bisnis prospektif. Mau tahu? Cek dulu video saya di bawah ini.


http://www.youtube.com/watch?v=fUg9Nv_j7e8

    KAOS GURITA. Yupz, kaos! Produk fashion yang paling dicintai anak muda seperti saya (lalu lihat KTP, OMG udah nggak muda lagi). Awalnya saya sering denger tentang kaos gurita ini dan sering lihat lapaknya di Ciwalk baru ketemu ownernya di salah satu acara gathering blogger beberapa bulan yang lalu.



    Nah, kemarin tepatnya tanggal 11 Februari 2016, saya sengaja mampir ke toko pusatnya Kaos Gurita di Jalan Karapitan No. 89 Bandung (kurang lebih di perempatan Cikawao, Sadakeling). Jika dari arah UNLA (Universitas Langlangbuana) itu setelah lampu merah perempatan tadi sebelah kanan. Mudah kok nemuinnya.




[caption id="attachment_1348" align="aligncenter" width="300"]Depan Kaos Gurita Narsis depan toko Kaos Gurita, Jln. Karapitan No. 89 Bandung[/caption]

    Nah, begitu masuk, wow tata ruangannya bagus banget, desainnya apik. Banyak beberapa display barang yang dijual seperti kaos, topi, pin, gantungan kunci juga magnet kulkas. Wah ini kesempatan emas buat saya selfie. Untuk memperjelas yuk lihat saja koleksi selfie saya selama hampir satu jam dari jam 5 sore hingga adzan magrib. Xixixixi.


KAOS NARSIS


    Sebagai seorang blogger (yang punya blog) pastinya memilih desain tentang blogger. Kaos Gurita bikin tagline BLOGGER ITU HEBAT: Merangkai Kata Saja Tidak Pernah Lelah, Apalagi Merangkai Masa Depan Kita. Uhuukkk




[caption id="attachment_1349" align="aligncenter" width="300"]Kaos1 Selfie bersama Kaos Gurita AKANG[/caption]

[caption id="attachment_1350" align="aligncenter" width="300"]kaos2 Selfie di pojok sebelah kiri ruangan (dari pintu depan)[/caption]

[caption id="attachment_1351" align="aligncenter" width="300"]kaos3 Selfie bersama Celengan se-Ikhlas-nya[/caption]

TOPI NARSIS




[caption id="attachment_1352" align="aligncenter" width="225"]topi1 Pake Topi Biar Keren[/caption]

[caption id="attachment_1353" align="aligncenter" width="225"]topi2 Sumpah, Di Balik Topi Ini Ada Otaknya. Otak-otak kali cyinn[/caption]

PIN, GANTUNGAN KUNCI & MAGNET KULKAS NARSIS




[caption id="attachment_1354" align="aligncenter" width="300"]Foto Gurita Selfie Pin Berekspresi sesuai kata-kata dalam PIN[/caption]

[caption id="attachment_1355" align="aligncenter" width="300"]pin2 Setumpuk PIN lainnya yg belum sempat diekspresikan[/caption]

    TAMBAHAN NARSIS


tambahan1 tambahan2 tambahan3


     Nah itu beberapa produk yang ada di Kaos Gurita. Bicara harga gimana? Terjangkau!!! Ini saya kasih daftar harganya.




[caption id="attachment_1356" align="aligncenter" width="300"]daftarharga Daftar Harga Produk Kaos Gurita[/caption]

Gimana tertarik memiliki kaos gurita?






Tulisan ini diikutkan dalam Giveaway Kaos Gurita Sayang Blogger


Semua photo adalah dokumentasi pribadi.

Share on Google Plus

About Raja BlackWhite

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

12 comments:

  1. Tertariiiik donk...

    dah banyak niy koleksinya, dilemari gurita hayooh!!

    *dilihat -lihat ganteng juga loe apalgi pake kaos gurita makin keren eeeaaa

    ReplyDelete
  2. Desain KaosGurita.com itu bagus-bagus dan cocok banget dech, semua ukuran ada di sana. Yang mupeng banget sama KaosGurita.com yuk diborong !!

    ReplyDelete
  3. ah saya lebih fokus ke koment teteh yang bilang saya ganteng, upz, tapi dilihat-lihat ya, bukan dilihat beneran... xixiiixix

    ReplyDelete
  4. beneran kang dikdik, keren-keren Kaos Gurita

    ReplyDelete
  5. hahahhhaaaa...ngakaaaak...
    ntar besok di sidik sidik nyaaa
    beneran apa kagak whuaaaa

    ReplyDelete
  6. Aaaaa, kemarin juga banyak selfie di sana. Termasuk pake topi biar keren. Tapi gak tau nih mau di upload apa kagak. Nggak pede -_-

    ReplyDelete
  7. xixiixixi, kenapa nggak pede bunda ?

    ReplyDelete
  8. Ieu budak emang narsis akut yah, huahaha :D

    ReplyDelete
  9. semoga menang, hehehehe..view buat foto-fotonya keren, yah

    ReplyDelete
  10. makasih teh Rani, ayo teh udah pernah mampir ke Kaos Gurita?

    btw selain viewnya orgnya keren nggak? xixixiix

    ReplyDelete
  11. sesuai kebutuhan bunda, xixixiix

    ReplyDelete