Untuk informasi seputar review film dan info perfilman, silakan kunjungi RajaSinema

CNI DUBSMASH COMPETITION, I'm Coming!!!


Zaman digital gini siapa sich yang nggak suka narsis kreatif, upload bakat-bakat di sosial media? Banyak lho artis juga lahir dari sosial media seperti Gamaliel, Audrey & Cantika (GAC) dan juga Raisa. Mereka dikenal lewat youtube sich, tapi belakangan ini ada aplikasi yang lagi populer untuk narsis kreatif, Dubsmash. Yupz Dubsmash, pasti udah familiar kan?

    Nah bagi kalian yang suka ngedubmash saatnya hobby kalian ini menambah pundi-pundi kantong kalian, ikutin aja CNI Dubsmash Competition. Cekidot yuk cara-caranya

HADIAH

Voucher MAP sebesar 750 ribu rupiah, Voucher belanja gerai CNI sebesar 300 ribu rupiah dan 6 produk Up Hot Dark Chocolate (semua hadiah ini untuk 3 video terbaik)

Gimana? Pengenkan belanja-belanja? Hadiahnya bisa dibelanjain produk berkualitas di geraicni.com lho. Udah tahu kan produk-produk CNI? Banyak dech ada makanan kesehatan seperti Sun Chlorella, Ester C Plus dan Marine Organic Calcium, ada juga makanan & minuman seperti Ginseng Tea, Up Honey Lemon Tea, selanjutnya kawan-kawan obrak abrik aja web geraicni nya untuk informasi produk-produk CNI. Ngiler kan? Lalu gimana mekanismenya, gampang aja kok.

Beberapa Produk Food & Beverage CNI
Beberapa Produk Food & Beverage CNI

MEKANISME

  1. Download jingle CNI Up Cocoa

  2. Rekam video narsis kreatif Dubsmash kalian

  3. Upload video kalian di akun instagram masing-masing jangan lupa mention instagram @geraicni (sebelumnya follow dulu yach) disertai hastag #29CNI #DubsmashIndonesia #UpCocoaMantap

  4. Share video kalian ke twitter, facebook dan sosial media lainnnya agar lebih eksis.

  5. CNI Dubmash Competition
    Poster CNI Dubmash Competition

  6. Jangan lupa deadline tanggal 31 Oktober 2015 ya

Gampangkan?

Tapi biar lebih menjiwai lagi dalam membuat video narsis kreatif Up Cocoa kamu, boleh dong kamu nyobain dulu. Up Cocoa ini minuman cokelat dengan kandungan cokelat hitam lebih dari 70%. Banyak nih manfaatnya selain untuk memberikan rasa tenang, juga dapat menurunkan LDL kolesterol lho. Kalau udah nyobain Up Cocoa, hayo ikutan lomba nya, ada juga beberapa bahan jingle dan video lirik yang bisa kamu gunain sebagai bahan lomba.

  1. Download Jingle Up Cocoa

  2. Download Video Lirik Up Cocoa

Ini Up Cocoa aku, mana Up Cocoa Kamu?
Ini Up Cocoa aku, mana Up Cocoa Kamu?

     Kalau gitu, tunggu naon deui atuh (tunggu apalagi-red). Saya juga mau ikutan ah, ngiler sama hadiahnya. Yuk catet info ini dan lihat kalian adalah Raisa berikutnya. CNI DUBSMASH COMPETITION, I'M COMING.


Sebelum ngedubmash narsis dulu dengan banner geraiCNI
Sebelum ngedubmash narsis dulu dengan banner geraiCNI


Read Also :
Pecinta Musik dan Film Indonesia yang bercita-cita menjadi Jurnalis atau Entertainer namun malah tersesat di dunia Informatika

8 comments

  1. Hadiah hot chocolate-nya itu menggiurkan. Mau mengumpulkan keberanian dulu, Bang hihihi.
  2. Bunda nggak boleh ikut ..... xixiixixix
  3. Aku mauuuu... mau hadiahnyaaaa XD
  4. Hayu teh ikutan
  5. kaaak, ituuu produk CNI nya bikin ngiler.
    *lemparin atu dong ke Tebet :p
  6. iya memang produk CNI berkualitas, udah pernah coba Up Cocoa nya belum teh ?
  7. Anakku mau nyobain ikutan katanya..:)
  8. Ikutan bunda
    Sekalian sama bundanya juga
Terima kasih sudah berkunjung ke RajaLubis. Tinggalkan jejak dengan mengisi kolom komentar yang ada. Kami tidak memoderasi kolom komentar, jadi silakan re-cek kembali sebelum berkomentar. Hindari komentar dengan memberikan link hidup, sapaan yang salah, dan atau kata-kata kasar.