-->

Mandi Terasa Lebih Menyenangkan dengan Tiga Rangkaian Aktivitas Ini

Mandi Terasa Lebih Menyenangkan dengan Tiga Rangkaian Aktivitas Ini

Hayo ngaku siapa yang jarang mandi?

Mandi memang salah satu aktivitas yang banyak manfaatnya. Bisa menyegarkan badan sebelum dan sesudah beraktivitas. Tapi pernah nggak sih kamu betul-betul menikmati mandi sebagai aktivitas yang menyenangkan detik per detiknya?

Kamu betul-betul merasakan bagaimana setiap air yang diambil dari 'gayung lope' membasahi tubuhmu. Lalu perlahan tetesannya jatuh ke lantai. Kemudian kamu ambil sabun dari botol yang sudah dicampur air. Diusapkan ke seluruh tubuhmu hingga dipenuhi busa-busa manja.

Ah… sayang sendiri termasuk yang grasa-grusu kalau mandi. Boro-boro menikmati setiap busa seperti para model di iklan sabun yang sangat tampak bahagia.

Tapi semua itu berubah sejak saya mengenal tiga aktivitas ini. Sueer deh, mandi bakal menjadi terasa lebih menyenangkan dengan melakukan rangkaian aktivitas ini.

Mau tahu apa mau tahu banget?

1. Luluran dulu guys sebelum mandi

Hologram Scarlett salah satu ciri keaslian produk Body Scrub Romansa/Raja Lubis

Paling enak kalau luluran sambil pijat. Eh, apa pijat sambil luluran ya. Yowislah, yang penting luluran dan pijat berbarengan itu sangat memanjakan tubuh.

Saya bisa saja sih ke tempat spa untuk mendapatkan pengalaman luluran dan pijat. Tapi kan sekarang suasananya masih pandemi, jadi sebisa mungkin meminimalisir kontak langsung dengan orang asing.

Tapi tanpa ke spa pun saya masih bisa luluran di rumah dan dilakukan sendiri. Yang penting body scrub untuk lulur, tersedia.

Di kotak men's grooming saya, body scrub memang termasuk pendatang baru. Jadi saya ucapkan selamat datang untuk Body Scrub Romansa dari Scarlett Whitening.

Let’s Go!

Tentunya saya menggunakan Body Scrub Romansa ini tidak setiap hari. Cukup dua kali dalam seminggu saja. Tapi meski begitu, saya menggunakannya sebelum mandi. Kenapa? Ya karena setelah scrub ini diusapkan ke seluruh tubuh, harus dibilas dengan air bersih. Jadi kenapa nggak sekalian mandi saja, iya ‘kan?

Tapi sebelum dibilas dengan air bersih, saya biasa mendiamkan dulu scrub selama 2-3 menit lalu digosok perlahan. Meski digosok-gosok, tapi saya tidak merasakan sakit karena buliran scrubnya halus sekali.

2. Saatnya mandi

Shower Scrub Scarlett dengan warna ungu yang gemas/Raja Lubis

Setelah menggosokan scrub kini saatnya bilas dengan air bersih alias mandi. Biasanya saya tidak menggunakan sabun lagi setelah luluran. Tapi jika mandi menjadi aktivitas pertama (dalam arti tidak didahului lulur) ya tentu harus pakai sabun dong mandinya biar bersih.

Baiklah saya buka kembali kotak men's grooming.

Tara..! Ada Brightening Shower Scrub Pomegrante (masih) dari Scarlett Whitening.

Sebelumnya saya membasahi seluruh tubuh dengan air bersih. Masih dari gayung lope ya saya ambilnya. Maklum kamar mandi saya nggak ada showernya.

Setelah dirasa basah, saya ambil botol Shower Scrub lalu menuangkan isinya ke telapak tangan. Nah, karena Shower Scrub ini bentuknya gel, jadi botolnya harus sedikit dipencet agar bisa keluar.

Selain berbentuk gel, ada buliran scrub di dalamnya yang membuat tubuh bisa bersih secara maksimal.

Gel dan buliran scrub yang sudah ada di telapak tangan, saya gosokkan dengan cara mengadukan kedua telapak tangan. Lalu menggosokkannya ke seluruh tubuh sambil merasakan wangi yang begitu segar.

Sepegalaman saya Shower Scrub ini tidak terlalu banyak menghasilkan busa. Jadi buat kamu yang biasa mandi bermanja-manja dengan limpahan busa, bisa mengulangi menggosokkan Shower Scrub beberapa kali sampai pada titik busa yang diinginkan.

Atau bisa juga Shower Scrub tersebut di-apply ke spons. Hasil busanya memang sedikit lebih banyak jika dibandingkan dengan saat apply ke telapak tangan.

Setelah puas bermain dengan busa, saya langsung membilasnya dengan air bersih.

3. Lengkapi dengan body lotion

Mulai rajin lotion-an ah/Raja Lubis

Jangan langsung keluar kamar mandi, pakai handuk dulu lalu keringkan badan.

Setelah badan cukup kering, agar mandi memberikan hasil yang paripurna bagi tubuh, saya melakukan langkah terakhir.

Body Lotion!

Saya termasuk yang rutin membeli body lotion tapi jarang memakainya. Walaupun jarang dipakai, tapi cepat habis. Kok? Ah Sudahlah….!

Mari kita kembali buka kotak men's grooming!

Karena mengharapkan hasil yang paripurna tadi, maka saya melengkapi seluruh aktivitas mandi ini dengan produk dari Scarlett Whitening. Ya biar konsisten gitu.

Untuk body lotion pilihan saya jatuh pada Fragrance Brightening Body Lotion Jolly. Belum dibuka saja wanginya sudah kecium. Serasa Yves Saint Laurent Black Opium Eau De Parfume.

Saking tersihir sama wanginya, saya sampai kebingungan pas buka body lotion-nya. Bentuknya botol transparan/bening jadi langsung terlihat warna lotionnya.

Pas saya mau pencet tutupnya, aduh kok nggak bisa-bisa ya. Selidik punya sedikit ternyata Body Lotion Jolly ini dilengkapi capitan. Jadi capitan harus dibuka dulu agar lotion bisa keluar saat tutupnya dipencet.

Tapi ternyata perlindungan esktra lotion ini nggak berhenti di situ saja. Setelah capitan dibuka, saya masih harus set tutup ke bagian ‘open’. Baru setelah itu, lotion akan keluar ketika ditekan.

Untuk mengembalikan ke posisi semula ya gampang saja. Set tutup ke bagian ‘stop’, dan pasang lagi capitannya. Benar-benar safety ya, jadi lotion nggak akan mudah tumpah.

Capitan dan tombol open/stop pada Body Lotion Jolly/Raja Lubis

Lotion berhasil keluar!

Saya apply lotion ke bagian tangan terlebih dahulu. Hanya dalam beberapa detik lotion sudah meresap ke kulit dan sama sekali tidak meninggalkan rasa lengket.

Setelah itu saya apply kembali ke seluruh tubuh terutama ke bagian-bagian yang sering terkena paparan sinar matahari.

Untuk mendapat hasil yang maksimal saya menggunakan body lotion ini sehari dua kali pada pagi dan malam hari secara merata.

Foto ini menunjukkan hasil sebelum dan sesudah menggunakan Body Lotion Jolly selama dua minggu. Gimana ada perubahan?

Difoto menggunakan kamera Nokia 5.1 Plus pada jam, tempat, dan pencahayaan yang sama/Raja Lubis

Beres deh! Benar-benar menyenangkan. Dan untuk melakukan ketiga rangkaian aktivitas tadi, nggak lebih dari setengah jam kok.

Oia, satu informasi penting yang harus kamu tahu adalah Body Scrub, Shower Scrub, dan Body Lotion ini mengandung Glutathione, Vitamin E, Niacinamide, dan Kojic Acid yang dipercaya bisa mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit.

Beli di Shopee saja deh

Saya membeli ketiga produk di atas di official store Scarlett Whitening di Shopee. Penting untuk membeli di marketplace dan atau official store untuk menghindari penipuan dan pemalsuan produk.

Harga satuannya pun cukup terjangkau yakni Rp. 75.000,-. Jadi seluruh varian itu harga 75ribu saja. Kalau beli di Shopee kadang ada diskon dan gratis ongkir, terus juga bisa dipotong koin jika kamu memiliki koin Shopee.

Tapi kalau mau murah lagi beli saja langsung paket hemat 5 item dengan harga Rp. 300.000,-. Selain harga lebih murah, dengan membeli paket hemat bisa mendapat box exclusive yang reuseable dan free gift lainnya.

Terus nggak usah khawatir barang rusak jika beli di marketplace. Karena kemasannya menggunakan dus tebal yang aman dari goncangan. Selain itu, produk di dalamnya dilapisi bubble wrap, jadi dipastikan produk tidak rusak sampai tujuan.

Mengenai keaslian dan keamanan produk, semua varian Scarlett Whitening sudah teregistrasi BPOM dan not tested on animals ya.

Apakah kamu tertarik mencobanya?/Raja Lubis

Jadi apakah kamu sudah menjadikan mandi aktivitas yang betul-betul kami nikmati?