MIM Royalty Card: Belanja Rp 100.000 dan Bawa Pulang Hadiahnya



Hampir semua mall yang ada di Kota Bandung pernah saya singgahi. Bahkan bukan sekali dua kali saja, tapi sudah seperti rumah kedua bagi saya. Tapi tentunya jika di mall tersebut ada bioskopnya, karena tujuan saya ke mall biasanya untuk nonton film di bioskop.

Salah satu mall tersebut adalah Metro Indah Mall (MIM) yang berjarak sekitar empat kilometer dari kediaman saya. Meskipun jaraknya relatif dekat, tapi MIM bukanlah mall prioritas bagi saya pada awalnya. Namun sejak kehadiran CGV Cinemas, saya terbilang cukup sering ke MIM jika ingin nonton film yang khusus ditayangkan di CGV.

Pertama kali saya mencoba CGV-nya adalah beberapa hari setelah Grand Opening. Dan pernah juga saya membuat konten lomba di CGV MIM. Tempatnya yang berada di atas mall, tepatnya lantai 3, lebih mudah dijangkau jika menaiki lift di sebelah kanan mall (masuk dari pintu utama Information Center).

Berbagai makanan dan minuman tersedia lengkap di Metro Kitchen Lantai 2 MIM

Selain nonton film di CGV, saya ke MIM karena ada merchant Lotteria. Merchant ini seringkali memberi diskonan makanan yang bisa lebih dari setengahnya. Jadi memang saya pernah bela-belain ke MIM cuma karena ingin makan di Lotteria. Tapi sayangnya, kini Lotteria sudah tidak bergabung lagi dengan MIM, dan tempatnya akan digunakan oleh Raacha Restoran yang akan buka pada Februari 2020 ini.

Nonton sudah, makan sudah, maka nggak lengkap kalau mylifestyle nggak dibarengi dengan karaoke. Sebagai founder KRS (Karaoke Road Show), sebuah grup pecinta karaoke di Bandung, saya dan teman-teman KRS menjajal karaoke di MIM. Saat itu, ada Lyrics, karaoke milik artis Lyra Virna. (tapi nampaknya juga sudah tidak bergabung dengan MIM). Namun ada tenant karaoke, Song Coins yang baru soft launching dekat dengan Metro Kitchen

Selain bioskop, tempat makan, dan karaoke yang sudah disebutkan ada banyak tenant lain yang telah bergabung dengan MIM, diantaranya: Fox Harris Lite Hotel, Hypermart, Ace Hardware, Informa, Mr. DIY, TimeZone, KFC, J-Co, Hokben, Justus, Gramedia, Guardian, Opelon, Gabino, Yongki Komaladi, Hellofun, Kopi Kenangan dan masih banyak lagi.

Dengan bergabungnya tenant-tenant besar yang beragam mulai dari makanan, fashion, hiburan, hingga hotel membuat Metro Indah Mall bisa dibilang mall terbesar dan terlengkap di Bandung Timur yang berada di Kawasan Bisnis Metro Indah Mall dengan 330 ruka lainnya.

Keuntungan lainnya, MIM dekat dengan kantor pemerintahan, sekolah, kampus, dan komplek perumahan yang padat.

Melihat potensi pengunjung yang besar dan guna memberikan pelayanan prima bagi para pengunjungnya, MIM meluncurkan program MIM Royalty Card.

Press conference MIM Royalty Card pada Jumat, 31 Januari 2020


Apa itu MIM Royalty Card?

Sederhananya, MIM Royalty Card adalah kartu bagi pengunjung loyal MIM yang memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk mengikuti program berhadiah seperti Pesta Point, Belanja Berhadiah Langsung, dan Undian Berhadiah.

Caranya pun sangat gampang. Untuk mendaftar MIM Royalty Card, cukup belanja minimal Rp. 100.000,- dan bisa akumulasi dari semua struk asal di hari yang sama.

Saya contohkan ya. Kalau kamu anak sekolah Margahayu yang biasa main ke MIM bersama pacar, kamu bisa nonton di CGV dan makan di Metro Kitchen. Asumsikan tiket nonton Rp.30.000,- dan nyemil Tahu Berintik Rp. 20.000,-. Dengan nonton dan jajan dua orang saja, kamu sudah bisa mencapai akumulasi Rp. 100.000. Nah, daripada struknya terbuang percuma mending daftarkan MIM Royalty Card di Information Center di Lantai GF.

Atau bisa juga seperti saya dan teman-teman kemarin. Kita beli Kopi Kenangan harga Rp. 18.000 - 24.000,- lalu makan di KFC harga mulai dari Rp. 32.000,- Struknya dikumpulkan dan daftarkan atas nama A, lalu besok janjian lagi dan daftarkan atas nama teman yang lain.

Atau lebih simple, bawa keluarga dan sanak saudara, belanja di MIM, pasti angka Rp.100.000.- akan mudah tercapai.

Ada banyak spot menarik yang bisa digunakan untuk berswafoto


Buat kamu yang baru tahu informasi ini, nggak usah khawatir, karena program MIM Royalty Card baru dimulai sejak tanggal 1 Februari 2020 dan akan berakhir pada 31 Desember 2020. Selama periode ini akan dilaksanakan tiga kali pengundian yakni pengundian pertama pada 7 Juni 2020, pengundian kedua pada 27 September 2020, dan yang terakhir pada tanggal 10 Januari 2021.

Dan hadiahnya pun nggak tanggung-tanggung: 10 Voucher Fox Harris Lite Hotel, 10 Voucher Makan di Metro Kitchen, 10 Voucher Belanja, 12 Handphone Oppo A5 2020, 4 unit Motor Yamaha Mio M3, 2 unit Mobil Daihatsu Sigra, dan 1 unit Mobil Nisan All New Livina.

Gimana, tertarik 'kan?

Selamat berbelanja dan mengumpulkan poin di Metro Indah Mall Bandung, kawan!

No comments

Powered by Blogger.