Ada Harga Khusus Pembelian Bolu Susu Lembang, Ayo SERBU Sebelum Promo Berakhir!


Beberapa tahun terakhir, kota-kota besar digegerkan oleh kuliner kue artis dan beberapa diklaim sebagai oleh-oleh khas kota tersebut. Tak terkecuali kota Bandung yang terkenal dengan kulinernya, kota ini pun mendapat serbuan kuliner artis tersebut. Gemanya memang cukup terasa, bahkan beberapa outlet dibanjiri pengunjung yang penasaran dengan kuliner artis tersebut.

Dua tahun lalu, tepatnya Desember 2017, saya sedang jalan-jalan di Cihampelas Walk (Ciwalk) Mall. Saat itu di halaman depan Ciwalk ramai padat, dan nampaknya sedang ada acara besar-besaran. Saya pun penasaran dan mencoba mencari tahu. Selidik punya selidik, rupanya sedang ada Grand Launching produk kuliner. Pertanyaan pertama kali yang terlintas di benak saya adalah "Ini artis siapa lagi yang buka usaha kue?".

Semakin menarik perhatian ketika saya tahu produk yang diluncurkan adalah kue bolu. Sebagai pecinta bolu tentunya saya penasaran dengan produk yang satu ini. Karena masih ada satu jam sebelum waktu nonton tiba, saya menghampiri area press conference untuk mencuri informasi.

Dan momen inilah pertamakalinya saya berkenalan dengan Bolu Susu Lembang (BSL). Tentunya inilah oleh-oleh (beneran) asli Bandung. Aslinya nyata bukan fatamorgana! Eaaa..
Hilman (kiri), Bang Aswi (tengah), dan Raja Lubis (kanan) menikmati kebersamaan bersama BSL di Store Cabang Riau/Demia


Kenapa diberi nama Bolu Susu Lembang?

Bolu Susu Lembang dibuat untuk mengenalkan Bandung terutama wilayah Lembang yang terkenal dengan peternakan sapi penghasil susu. Selain itu, BSL juga memperkenalkan bahwa susu bisa menjadi bahan dasar olahan sebuah produk bolu kukus yang enak untuk dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat.

Terbaru ada rasa Colenak

Pertama kali diperkenalkan BSL memiliki tiga varian rasa yakni Original, Vanilla, dan Cokelat. Saya sendiri sudah pernah mencoba ketiganya. Saya suka BSL karena tekstur bolunya yang lembut dan taburan keju di atasnya banyak banget. Bikin ngiler pisan. Sekadar informasi saya sih pernah makan dua boks sekali habis dalam sehari. Hahah. Nggak percaya? Ya cobain saja, dijamin ketagihan.
Empat varian rasa BSL yang wajib dicoba/Raja Lubis
Terbaru, BSL juga meluncurkan produk dengan rasa yang lain. Menariknya BSL memadukannya dengan Colenak. Buat kamu yang belum tahu apa itu Colenak, ia adalah sejenis makanan yang terbuat dari peuyeum (tape). Makanya ada lagunya "Colenak peuyeum Bandung digulaan". Sila diterjemahkan sendiri ya.

Untuk bisa mendapatkan Colenak, coba kamu jalan-jalan ke wilayah Lembang. Di pertigaan sebelum pasar Lembang banyak banget penjual kaki lima yang menjual Colenak. Setelahnya boleh deh kamu beli BSL rasa Colenak ini di Store BSL Lembang, lokasinya masih sekitar situ nggak jauh dari penjual Colenak tersebut.
Penampakan BSL rasa Colenak. Perpaduan yang menggiurkan/Raja Lubis


Manfaatkan promo SERBU: SERba tiga puluh riBU

Untuk memanjakan para pelanggan setianya, BSL mengadakan promo SERBU: Harga Serba Rp. 30.000,-. Harga normal di store resmi itu sekitar Rp. 33.000 - 34.000,-. Syaratnya apa saja? Cekidot!

- Promo SERBU berlaku setiap pembelian minimal 3 boks BSL varian apa saja dan berlaku kelipatan.
Tuh kan, biasanya beli 3 boks itu bisa mengeluarkan uang seratus ribu rupiah, kini hanya sembilan puluh ribu rupiah saja. Ada penghematan sekitar sepuluh ribu alias 10%. Selisihnya bisa kamu belanjakan oleh-oleh lain, karena store BSL menjual juga berbagai jenis makanan khas lainnya.

- Promo berlaku 29 Juni - 7 Juli 2019. Masih panjang banget waktunya.

- Promo berlaku di seluruh Store Bolu Susu Lembang (kecuali Store Bandara Husein Sastranegara, Stasiun Bandung Pintu Utara dan Store Mitra Usaha)

- Promo tidak berlaku untuk pembelian melalui layanan pesan antar (Gojek, Grab, atau sejenisnya)

Beberapa makanan khas yang juga bisa dibeli di store BSL Riau/Raja Lubis

Pembukaan store baru di tiga titik strategis di kota Bandung

Bertepatan dengan mulainya promo, BSL juga membuka store baru di Dago, Cihampelas, dan Riau (bukan Riau di pulau Sumatera ya). Kenapa sih BSL harus buka store baru?

Baiklah saya mau cerita dahulu. Beberapa bulan yang lalu paman saya berkunjung ke Bandung. Ia menanyakan apa saja oleh-oleh khas Bandung yang bisa dibawa pulang. Tentu dengan senang hati saya merekomendasikan BSL sebagai salah satu oleh-oleh yang wajib dibeli. Karena saat itu saya nggak bisa mengantar paman saya, akhirnya ia beli via aplikasi.

Dan wow! Harganya mencapai Rp. 49.000,- per boks dan bukan dari store resmi pula. Mahal banget 'kan?
BSL juga mengeluarkan kemasan Small dengan harga Rp. 18.000,-. Sekali suap langsung habis ini mah/Raja Lubis

Dengan dibukanya store-store baru ini, diharapkan pelanggan lebih mudah membeli produk BSL dengan harga resmi dan terjamin kualitasnya. Coba siapa yang bisa menjamin produk BSL yang dibeli via aplikasi (bukan resmi) atau yang ada di pinggir jalan?

Berikut saya kasih spoiler lokasi tiga store baru BSL:

Bolu Susu Lembang Jalan Riau
Jl. R.E. Martadinata No.57, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40115
0811-1500-146
https://maps.app.goo.gl/P2a8Xqb4yvq67cPd6

Bolu Susu Lembang Dago
Jl. Ir. H. Juanda No.116, Dago, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40132
0811-1500-146
https://maps.app.goo.gl/TPfgi1XLSgajNTTBA

Bolu Susu Lembang Cihampelas
Jl. Cihampelas No.153-159, Cipaganti, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40131
0811-1500-146
https://maps.app.goo.gl/WECnqPSfyHhYfswj9

Seorang pembeli memanfaatkan promo SERBU dan dilayani dengan ramah oleh karyawan BSL Store Riau/Raja Lubis
Jadi jika bisa membeli produk asli di store resmi dengan harga terjangkau, ngapain pilih yang mahal dan belum terjamin kualitasnya.

No comments

Powered by Blogger.