Untuk informasi seputar review film dan info perfilman, silakan kunjungi RajaSinema

5 Alasan Kenapa Paket Internet New Freedom IM3 Ooredoo Cocok Untuk Menemani Aktivitas Sehari-hari

Jajaran Indosat Jabar memperkenalkan paket New Freedom (21/5/19) di Bandung/Indosat

Aksi demo pada tanggal 22 Mei 2019 di Jakarta rupanya berimbas pada keputusan Kominfo yang membatasi layanan media sosial terutama Facebook, Instagram, dan WhatsApp. Keputusan ini juga menuai respon yang berbeda-beda dari warganet yang aktif di media sosial. Ada warganet yang menyayangkan karena usaha dan bisnisnya sedikit terganggu terutama yang bergerak di bidang online shop. Tapi nggak sedikit juga warganet yang memilih tidak peduli.

Bagi saya sendiri keputusan ini memang cukup berimbas pada transaksi jual beli yang masih mengandalkan chat di WhatsApp Business. Terus komunikasi juga sedikit terhambat, sehingga seharian saya lebih banyak menggunakan fasilitas telepon untuk berkomunikasi dengan teman, kerabat, dan kolega.

Wah kalau gitu, pulsa kesedot banyak dong ya? Ah engga kok! Saya malah nggak ngeluarin pulsa sama sekali karena saya sudah berlangganan paket New Freedom dari Indosat.

1. Bebas telepon ke sesama Indosat dan seluruh operator

Salah satu alasan kenapa saya langganan paket New Freedom karena paket ini memberikan bonus gratis telepon. Dan bukan hanya ke sesama Indosat tetapi juga ke seluruh operator. Bonus ini yang sedikit membedakan dengan paket Indosat lainnya seperti Paket Unlimited atau Freedom Combo yang hanya memberikan bonus ke sesama Indosat.

2. Tersedia pilihan kuota hingga 50GB

Berbagai pilihan paket New Freedom/Indosat

Paket New Freedom menawarkan total kuota yang bervariasi mulai dari 4GB hingga 50GB. Saya sendiri berlangganan yang total 30GB karena menurut sejarah rata-rata pemakaian kuota saya per bulan ada di angka tersebut. Namun nggak menutup kemungkinan saya akan upgrade ke paket 50GB karena ternyata sampai dengan 20 Mei 2019 saja saya sudah menghabiskan kuota sebanyak 38GB.

3. Harga cukup terjangkau

Paket New Freedom total 50GB hanya dihargai sebesar Rp. 150.000,- saja. Sementara untuk paket terkecil yang 4GB hanya dijual sebesar Rp. 25.000,- saja. Jadi sila saja kamu memilih paket New Freedom yang sesuai dengan kebutuhan data dan kantongmu ya.

4. Ada fasilitas rollover

Nggak usah khawatir ya/Indosat


Sebelum di paket New Freedom, fasilitas Quota Rollover memang sudah ada di paket-paket yang ditawarkan Indosat sebelumnya. Fasilitas ini juga yang membuat saya masih betah menggunakan Indosat. Dengan adanya fasilitas ini, kuota yang tersisa akan diakumulasikan ke bulan berikutnya. Artinya kuota yang tersisa, nggak akan hangus ketika masa aktifnya habis. 

Dan yang paling menarik, paket New Freedom menyediakan fasilitas Quota Rollover hingga 100GB.

5. Siap berselancar di jaringan 4G Plus

Ramadan makin kuat dengan New Freedom/Indosat

Eratkan silaturahmi #RamadanMakinKuat dengan Paket New Freedom

Untuk mengenalkan lebih jauh Paket New Freedom terutama kepada masyarakat Jawa Barat, tim Indosat Ooredoo mengadakan bincang santai bersama media dan blogger pada Selasa, 21 Mei 2019. 

Bertempat di Beehive Cafe Bandung, acara ini menghadirkan pembicara Hendi Gunawan selaku Head of Sales West Java Indosat Ooredoo. Dalam kesempatan tersebut Hendi mengatakan bahwa dengan hadirnya paket New Freedom diharapkan pelanggan dapat memperkuat tali persaudaraan dan menikmati momen kebersamaan Ramadan yang menyenangkan tanpa rasa khawatir akan kehabisan kuota atau pulsa telepon.

Berfoto bersama media dan blogger seusai acara/Indosat

Dikatakan lebih lanjut oleh Heri, peluncuran paket New Freedom di bulan Ramadan tentu bukan tanpa alasan. Menurutnya Ramadan membawa berbagai perubahan bagi kebiasaan masyarakat dalam penggunaan internet. 

Dengan paket New Freedom yang ditunjang dengan jaringan 4G Plus, pelanggan dapat dengan mudah mengakses internet tanpa batasan waktu untuk berbagai kegiatan. Mulai dari menonton konten religi, mencari menu buka puasa, melihat tutorial hijab di Youtube, hingga melakukan video call.

Meski diluncurkan di bulan Ramadan, berbagai keunggulan paket New Freedom masih bisa digunakan hingga setelah Ramadan.

Kok deket telponan sih? Maklum bonusnya masih banyak/Egy

Untuk informasi lebih lanjut tentang paket New Freedom bisa kunjungi website Indosat, akses *123# atau download aplikasi myIM3 di handphone kamu. 
Read Also :
Pecinta Musik dan Film Indonesia yang bercita-cita menjadi Jurnalis atau Entertainer namun malah tersesat di dunia Informatika

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung ke RajaLubis. Tinggalkan jejak dengan mengisi kolom komentar yang ada. Kami tidak memoderasi kolom komentar, jadi silakan re-cek kembali sebelum berkomentar. Hindari komentar dengan memberikan link hidup, sapaan yang salah, dan atau kata-kata kasar.