Untuk informasi seputar review film dan info perfilman, silakan kunjungi RajaSinema

Sebelum Nonton, Simak Dulu 5 Fakta Menarik dari Film Something in Between!

Film remaja selalu mendapat tempat tersendiri di hati penggemarnya. Seiring dengan perkembangan zaman, akan ada karakter dari film remaja yang menjadi ikon di generasinya. 

Mungkin generasi mama dan papa yang remajanya di tahun 80-an, punya idola Galih dan Ratna dalam film Gita Cinta dari SMA (1979). Nah, kalau saya sih hidup di generasi Rangga & Cinta yang hits lewat film Ada Apa Dengan Cinta? (2002). 

Kalau kalian generasi masa kini, punya idola siapa? Pasti salah satunya pasangan Jefri Nichol & Amanda Rawles dech, iya kan? Ngaku! Kabarnya mereka akan main film bareng lagi lho dalam waktu dekat.

Sudah tahu judulnya apa?

Betul sekali tebakannya. Mereka akan main dalam film Something in Between yang akan tayang mulai 27 September 2018.Sebelum nonton di bioskop, nggak ada salahnya lho untuk simak dulu 5 fakta menarik dari film Something in Between yang pastinya bakal bikin kamu tertarik buat nonton. 

1. Berlatar SMA tahun 2000-an

Wah ini sih seru bagi generasi saya yang ngalamin masa SMA tahun 2000-an. Kalau kalian yang sekarang SMA, mungkin tahun 2000 baru pada lahir kali ya? Kalau iya, tak usah khawatir karena Something in Between justru akan membawa kamu melihat bagaimana sih anak SMA tahun 2000-an.
 
Akan ada cerita-cerita menarik yang disuguhkan dalam film ini bagi siapapun yang menyaksikannya, karena masa SMA selalu menjadi hal unik yang bisa kita kenang.

2. (Kembali) duet Jefri Nichol & Amanda Rawles 

Di era media sosial seperti sekarang ini, para artis lebih mudah dekat dengan fansnya dengan saling melakukan interaksi. Nah, Jefri Nichol dan Amanda Rawles adalah dua artis muda yang kerap dipasangkan dalam film dan sangat ramah terhadap penggemar. Wajar jika mereka menjadi kesayangan para penggemarnya. 

Sebelum Something in Between, mereka sempat menjadi pasangan dalam Dear Nathan (2017), Jailangkung (2017) dan Jailangkung 2 (2018).

Apa kamu merasa bosan, atau malah senang melihat idola kembali besama dalam layar?

3. Soundtracknya oleh Rossa lagi lho

Meski film remaja namun soundtrack-nya diisi oleh penyanyi senior, Rossa. Tentunya bukan kali ini saja Rossa digandeng oleh Screenplay Films untuk mengisi soundtrack di film-filmnya. 

Pernah baper sama lagu "Jangan Hilangkan Dia" yang jadi soundtrack film I Love You From 38000 Feet (2016)? Atau lagu "Cinta Dalam Hidupku" yang jadi soundtrack film London Love Story 2 (2017)? 

Itu dua contoh lagu soundtrack yang dinyanyikan Rossa. Nah, di Something in Between sendiri Rossa mengisinya lewat lagu "Firefly". Sudah pernah dengar belum?

4. Serasa reuni Jailangkung 2

Selain Nichol & Amanda, aktor muda pendatang baru yang sempat main bareng di Jailangkung 2, akan ikut main juga di sini. Hayo siapa? Yah gampang nebaknya. 

Naufal Samudra! Aktor cakep ini akan kembali mendampingi Nichol & Amanda di Something in Between. Bahkan ada adegan berantem lho dengan Nichol. Kenapa ya mereka bisa berantem? Atau jangan-jangan mereka memperembutkan Amanda? Jawabannya nanti ada di bioskop.

5. Diwarnai para pemain senior

Tak hanya aktor - aktor muda, film yang diproduksi oleh Screenplays Film bekerjasama dengan Legacy Pictures ini bakal didukung pemain senior yang aktingnya sudah nggak perlu diragukan lagi. Gak percaya? 

Coba perhatikan nama-nama seperti Surya Saputra, Djenar Maesa Ayu, Yayu Unru hingga Slamet Rahardjo. Tuh kan, aktor yang langganan nangkring di sejumlah penghargaan. 

Semoga saja kehadiran para pemain senior bisa membawa akting aktor muda lebih baik lagi dan tentunya bisa mendapat penghargaan juga. 

Cukup kan ulasan tersebut di atas bikin kamu tertarik nonton. Ya kalau saya sih mau nonton Something in Between, siapa tahu bisa nostalgia masa SMA. Hehe

Read Also :
Pecinta Musik dan Film Indonesia yang bercita-cita menjadi Jurnalis atau Entertainer namun malah tersesat di dunia Informatika

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung ke RajaLubis. Tinggalkan jejak dengan mengisi kolom komentar yang ada. Kami tidak memoderasi kolom komentar, jadi silakan re-cek kembali sebelum berkomentar. Hindari komentar dengan memberikan link hidup, sapaan yang salah, dan atau kata-kata kasar.