Untuk informasi seputar review film dan info perfilman, silakan kunjungi RajaSinema

Hadiri Wedding Belle di Trans Luxury Hotel Bandung, 8-10 Pebruari 2017

coverweddingbelle2017

Wedding Belle 2017 akan segera digelar. Tahun ini merupakan gelaran yang ke-11 (sebelas) kalinya. Mengusung tema "Secret Garden", Wedding Belle kali ini siap memberikan warna baru dalam dunia wedding sekaligus memberikan referensi bagi pasangan muda yang berencana untuk melangsungkan pernikahan. Apa sajakah?

Peserta Wedding Belle 2017

Kurang lebih 130 booth peserta akan meramaikan gelaran Wedding Belle 2017. Mereka adalah Bridal House & Designer, Photography, Videography, Venue/Hotel, Music Entertainment, Wedding Cake, Salon / Make up Artist, Event Organizer / Wedding Organizer, Decoration, Healthy, Furniture, Catering, Invitation, Wedding Car, Florist, Jewelry hingga Home Appliances.

Konsep

Gelaran Wedding Belle 2017 mengusung konsep utama The Greatest Fashion Wedding Exhibition and Fashion Show. Gelaran yang dikelola oleh Miracle Wedding ini membagi konsep utama ke dalam 5 konsep turunan yakni:

1. One Stop Wedding Exhibition
2. Fashion Wedding Exhibition
3. Live Music Performance
4. Talkshow
5. Fashion Show 

Wedding Belle 2017 akan dilaksanakan di Trans Luxury Hotel pada tanggal 8-10 Pebuari 2017. Sesuai konsep yang diusung, Wedding Belle 2017 menghadirkan fashion show dari 9 desainer ternama dengan jadwal sebagai berikut:

8 Pebruari 2017 (Ferry Sunarto, Philip Formal Wear, Yoyong Redhy dan Gazelle Brides)

9 Pebruari 2017 (Onni La Filie dan Jimmy Fei-Fei)

10 Pebuari 2017 (Alice Salindra, Susan Zhuang dan Harry Ibrahim) 

Dalam press conference yang berlangsung pada 6 Pebruari 2017, Ignatius Adhi, Project Officer Miracle Wedding Organizer, menyatakan bahwa selain fashion show, ada pula talkshow dari beberapa partner di antaranya Trans Luxury Hotel, Yarry MUA, Melinda Hospital, China Construction Bank Indonesia, CGV Blitz dan Aryaduta Bandung. Penasaran? Jangan lupa datang ya.

p_20170206_143522
Ignatius Adhi (paling kiri), Anggia - Trans Luxury (kedua dari kiri) dan perwakilan dari Melinda Hospital (tengah, kedua dari kanan dan kanan)

Tidak hanya fashion show dan talkshow, pengunjung juga akan dimanjakan oleh music performance yang akan berlangsung mulai pukul 5 sore setiap harinya. Oia, Wedding Belle 2017 mulai buka dari pukul 10 pagi hingga 10 malam dan terbuka untuk umum (FREE).

     Semoga gelaran Wedding Belle 2017 menjadi inspirasi dan bermanfaat khususnya bagi pasangan muda yang ingin menikah. Jangan lupa, acara ini bertabur hadiah lho. So, jangan ketinggalan ya 8-10 Pebruari 2017 di Trans Luxury Hotel Bandung.

posterweddingbelle 

Read Also :
Pecinta Musik dan Film Indonesia yang bercita-cita menjadi Jurnalis atau Entertainer namun malah tersesat di dunia Informatika

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung ke RajaLubis. Tinggalkan jejak dengan mengisi kolom komentar yang ada. Kami tidak memoderasi kolom komentar, jadi silakan re-cek kembali sebelum berkomentar. Hindari komentar dengan memberikan link hidup, sapaan yang salah, dan atau kata-kata kasar.