Untuk informasi seputar review film dan info perfilman, silakan kunjungi RajaSinema

Barudak Bandung, Ngiringan Quiz #SmartfrenCommunity Gathering Yuk!!

   

Waduh siapa yang mupeng sama smartphone dan modem 4G? Kamu bisa dapetinnya gratis lho. Yuk ah, nggak usah banyak basa-basi ikutin aja quiz nya nih.

A. Video Aksi #Generasi4G

        Nah buat kamu yang milih tema A, kamu cukup buat video durasi max 30 detik yang menunjukkan aksi #Generasi4G disertai ajakan untuk bergabung dengan #SmartfrenCommunity dan salah satu komunitas yang bekerjasama bisa juga lho dengan komunitas @filmindobdg. Boleh mention aja, tanya-tanya seputar komunitasnya ya.

B. Ide Kolaborasi #Generasi4G

    Kalau tema ini kamu cukup bikin ide kolaborasi #SmartfrenCommunity dengan salah satu komunitas juga.

Nah cara-cara lengkap dan ketentuannya cek flyer di bawah sini aja ya.


IMG-20160217-WA0003
      
Buat kamu selain dapetin hadiah, juga bakal diundang khusus ke acara #SmartfrenCommunity Gathering Bandung 2 yang rencananya akan dilaksanakan hari Kamis, tgl 25 Pebruari 2016 di Resto Jun Njan, Trans Studio Mall Bandung. Acaranya pasti seru, apalagi kamu bakal diajak nonton bareng lho, woiz mantap kan. So tunggu apalagi ikutan yuk!!!


      Nah buat kamu yang pingin kenal lebih dekat dengan komunitas film Indonesia Bandung bisa follow twitter @filmindobdg dan bisa join di grup WA kita. Kamu bakalan jadi orang pertama yang dapet info tentang Film Indonesia. Kenalan dulu yuk disini!


Read Also :
Pecinta Musik dan Film Indonesia yang bercita-cita menjadi Jurnalis atau Entertainer namun malah tersesat di dunia Informatika

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung ke RajaLubis. Tinggalkan jejak dengan mengisi kolom komentar yang ada. Kami tidak memoderasi kolom komentar, jadi silakan re-cek kembali sebelum berkomentar. Hindari komentar dengan memberikan link hidup, sapaan yang salah, dan atau kata-kata kasar.