Untuk informasi seputar review film dan info perfilman, silakan kunjungi RajaSinema

Menikmati Bolu Pandan, Inovasi Terbaru dari Amanda Brownies

Brownies! Mendengar kata tersebut, seketika saya tertuju pada 3 hal; Film, Musik dan Makan. Sekitar tahun 2005, sutradara kenamaan Indonesia, Hanung Bramantyo, pernah membuat film dengan menggunakan judul tersebut.  

Brownies akhirnya berhasil mengantarkan Hanung menjadi sutradara terbaik Festival Film Indonesia (FFI) 2005 sekaligus juga berkah bagi pemerannya Marcela Zalianty yang menyabet Pemeran Utama Wanita Terbaik. Namun jika berbicara dengan para pecinta kuliner, maka brownies akan beda lagi ceritanya. Yach, Amanda Brownies! 

Menjadi tidak salah jika Bandung dikenal sebagai kota yang beragam kulinernya. Amanda Brownies pun seperti sudah menjadi ikon kota Bandung. Namun di sini, bukan browniesnya yang akan saya bahas, melainkan produk baru dari Amanda Brownies. Apakah itu?

Bolu Pandan

Terhitung sejak awal November 2016, Amanda Brownies resmi meluncurkan produk terbarunya yakni Bolu Pandan. Dengan berat bersih 400 gram, Bolu Pandan Amanda menawarkan rasa yang gurih dengan taburan keju di atasnya, dilapisi srikaya pada bagian tengahnya pun memiliki aroma pandan yang khas. Untuk masalah harga, Bolu Pandan ini hanya dibanderol seharga 28rb rupiah saja dan harga sama di seluruh outlet Amanda di Indonesia.

Hampir sebagian besar produksi Amanda Brownies dilakukan di Bandung. Namun begitu, Amanda tetap menjaga kualitas produknya terutama untuk yang di kirim ke outlet-outletnya di luar kota Bandung yang saat ini telah mencapai 64 outlet. 

Untuk tetap menjaga jaminan mutu, saya sarankan sih, kalau temen-temen mau beli produk Amanda, belilah di outlet resminya. Soalnya, saya juga sering lihat di sekitaran Pasteur yang berjualan Amanda, namun ternyata mereka hanyalah reseller bukan resmi dari Amanda. Selain itu, menjadi penting karena produk makanan seperti bolu pandan ini ada jangka waktu kadaluarsanya yakni hanya 4 hari.

Sebagai sebuah perusahaan yang peduli terhadap lingkungan sekitar, tentunya Amanda pun memiliki program CSR (Corporate Social Responsibility) pun sponsorship. Pada tahun 2013, Amanda Brownies pernah menjadi sponsor tunggal konser musik Air Supply. Wow, mantap kan? Amanda juga aktif dalam kegiatan-kegiatan sosial seperti turut menyumbang bagi korban musibah banjir di Garut beberapa waktu lalu.

amandapress
Press Conference Bolu Pandan Amanda, 28 November 2016

Nah, teman-teman yang penasaran dengan produk Amanda Brownies bisa langsung datang ke outlet terdekat ya.

JAWA BARAT (HEAD OFFICE):
Jl. Rancabolang No. 29 Bandung,
Phone: 022-751 4657, 92754190
Web http://amandabrownies.co.id/outlet-amanda/
IG/Twitter/Facebook : @amandabrownies

Oia, di awal kan, saya bilang Brownies mengingatkan saya pada film, musik dan makan. Film Brownies, Amanda Brownies, lalu musiknya dimana? Pernah ingat lagu duo grup T2 yang berjudul sama? Ya mungkin sayalah brownies yang dimaksud, heheh.

Read Also :
Pecinta Musik dan Film Indonesia yang bercita-cita menjadi Jurnalis atau Entertainer namun malah tersesat di dunia Informatika

2 comments

  1. Halah itu kalimat terakhirnya hahahaha....
  2. Ada apakah dengan kalimat terakhir?
Terima kasih sudah berkunjung ke RajaLubis. Tinggalkan jejak dengan mengisi kolom komentar yang ada. Kami tidak memoderasi kolom komentar, jadi silakan re-cek kembali sebelum berkomentar. Hindari komentar dengan memberikan link hidup, sapaan yang salah, dan atau kata-kata kasar.