Untuk informasi seputar review film dan info perfilman, silakan kunjungi RajaSinema

Inovasi Baru, Alfamart Luncurkan 35 Koleksi Medallion Star Wars


Sejak kemunculannya hampir 18 tahun yang lalu, Alfamart menjadi salah satu mini market yang terus tumbuh dan berkembang. Gerainya sangat mudah ditemui di lokasi-lokasi strategis terlebih di jalan protokol sebuah kota. Tak heran jika antara gerai satu dan gerai lainnya kadang hanya berjarak 500 meter hingga 1 kilometer.

Bagaimana Alfamart bisa sesukses sekarang ini?

Salah satu kunci sukses Alfamart adalah inovasi. Untuk menciptakan shopping experience yang menarik bagi pelanggannya, tentunya dibutuhkan program-program yang menarik serta kreatif. Tahun lalu Alfamart sempat meluncurkan program Medallion Star Wars yang disambut baik oleh konsumen. Tahun ini pun Alfamart kembali meluncurkan program serupa tentunya dengan beberapa inovasi.

Dalam press conference yang dilaksanakan pada Sabtu, 14 Oktober 2017 di Kapulaga Indonesian Bistro, Rani Wijaya (Marketing Communication Manajer Alfamart) menyampaikan bahwa Alfamart kembali bekerja sama dengan Disney meluncurkan 35 koleksi Medallion Star Wars episode I-VII dengan 7 medalion diantaranya merupakan limited editions.

Lalu apa bedanya dengan program tahun lalu?

Jika tahun lalu Medallion Star Wars dilengkapi dengan koin emas, tahun ini Alfamart menghadirkan Lucky Pack yang berisi 2 medallion ditambah 1 medallion Alfamart-sponsor dan lembar kertas berisi kode voucher hadiah. Beragam hadiah pun sudah disediakan Alfamart mulai dari voucher belanja, produk gratis, barang elektronik, hingga grand prize 1 unit mobil. Wow!

Acara yang turut pula dihadiri oleh Starwars Community Bandung dan Blogger Bandung ini menampilkan banyak hiburan dari beragam jenis kesenian. Sebelum acara, hadirin sudah dihibur oleh akustik band yang menyanyikan lagu-lagu favorit yang sedang hits. Bahkan, lagu "Bidadari tak Bersayap" milik Anji yang sempat saya request pun dinyanyikan mereka dengan sangat baik. Mantap lah pokoknya.

Selain akustik band, disuguhkan pula tari jaipong sesaat sebelum Rani Wijaya menyampaikan sambutannya. Hingga pada akhir acara, hadirin dihibur dengan persembahan modern dance dari anak-anak muda sembari menikmati hidangan yang telah disediakan.

Bagi kamu yang senang mengoleksi medallion star wars dan ingin pula mendapat hadiah mobil, silakan kunjungi gerai alfamart terdekat ya. Oia, medallion ini dapat dibeli sampai dengan Desember 2017 hanya dengan harga 15.000,-/paket yang berisi 3 medallion.

Selamat berburu, sahabat Alfamart!

Read Also :
Pecinta Musik dan Film Indonesia yang bercita-cita menjadi Jurnalis atau Entertainer namun malah tersesat di dunia Informatika

6 comments

  1. Jadi pengen mengoleksi. Siapa tahu dapat mobil. eh
  2. Kuy ah, koleksiin koinnya.
  3. cuss ke alfa teh
  4. Aamiin
  5. beli koinnya supaya menang hadiah langsungnya :-D
  6. Yuhu, kita beli ke alfamart terdekat
Terima kasih sudah berkunjung ke RajaLubis. Tinggalkan jejak dengan mengisi kolom komentar yang ada. Kami tidak memoderasi kolom komentar, jadi silakan re-cek kembali sebelum berkomentar. Hindari komentar dengan memberikan link hidup, sapaan yang salah, dan atau kata-kata kasar.