Untuk informasi seputar review film dan info perfilman, silakan kunjungi RajaSinema

Menikmati Menu Ayam Naraya House Bandung

Malam minggu diyakini sebagian besar orang sebagai waktu yang pas untuk bersantai bersama pasangan, keluarga atau juga teman. Bagi anak muda urban city seperti Bandung, cafe dan bioskop biasanya menjadi pilihan utama untuk menghabiskan waktu. Sabtu, 12 November 2016 sekitar pukul 8 malam saya dan teman saya memilih nongkrong di salah satu guesthouse di kawasan Buah Batu.

Adalah Naraya House Bandung sebuah penginapan yang juga menyediakan fasilitas cafe dengan menu-menu andalannya. Saat itu memang sedang diadakan grand opening hotel tersebut meski sudah open public sejak 2 bulan sebelumnya.

Perjalanan habis dari luar kota yang melelahkan cukup terbayar lunas ketika sampai di Naraya House. Lalu menu apa saja yang saya coba?

Chicken Hits

narayach

Bagi para pecinta ayam, menu ini wajib dicoba. Satu ayam utuh bisa untuk 3-4 orang. Harga juga cukup terjangkau hanya 90ribu rupiah.

Panini Chicken

narayapc 

Dengan harga hanya 25 ribu rupiah menu serupa sandwich ini juga cukup asyik untuk dinikmati. Masih menggunakan ayam sebagai menu utama, insya allah mengenyangkan karena ukurannya yang cukup besar.

Chicken Rice Bowl

narayacrb

Belum disebut makan jika belum nasi. Naraya menyadari betul hal ini. Masih memadukan ayam sebagai komposisi utama, jadilah Chicken Rice Bowl yang dibanderol hanya dengan 25 ribu rupiah.

Selain 3 menu andalan di atas, Naraya House juga mengandalkan teh sebagai signaturenya. Ke depan akan banyak menu teh dari berbagai daerah yang akan disajikan. Konsep yang diusung untuk Food & Beverage tentunya healthy. Tidak menggunakan MSG, menjadikan Naraya House alternatif bagi yang ingin makan enak namun tetap sehat.

Nah untuk info lebih lanjut langsung cuss aja ya ke Naraya House

Naraya House
Jl. K.H. Ahmad Dahlan (Banteng) No. 20 Bandung Jawa Barat 40262
022-7311200/022-7306143
narayahouse.co.id
info@narayahouse.co.id

Read Also :
Pecinta Musik dan Film Indonesia yang bercita-cita menjadi Jurnalis atau Entertainer namun malah tersesat di dunia Informatika

3 comments

  1. wah chicken hits gede banget ya? saya malah ngiler sama sebelahnya. Apa itu, salad ya?
  2. iya gede bisa cukup untuk 4 orang.

    Betul kak, salad.
Terima kasih sudah berkunjung ke RajaLubis. Tinggalkan jejak dengan mengisi kolom komentar yang ada. Kami tidak memoderasi kolom komentar, jadi silakan re-cek kembali sebelum berkomentar. Hindari komentar dengan memberikan link hidup, sapaan yang salah, dan atau kata-kata kasar.