Untuk informasi seputar review film dan info perfilman, silakan kunjungi RajaSinema

Apa yang Bikin Wajah Saya Bersih?

Bicara tentang perawatan wajah dan tubuh, sasaran utama memang kaum hawa. Eits, tapi jangan salah, kini perawatan juga milik kaum adam lho.

     Jika diadakan survey tentang cowok cuek yang tidak peduli terhadap penampilan, maka saya akan termasuk di dalamnya. Dari dulu saya tidak pernah merawat wajah dan tubuh selain dengan mandi saja, bahkan pencuci muka pun tidak saya pakai. Hal ini berubah drastis ketika saya diterima kerja di sebuah bank pada tahun 2011. Tentunya pekerjaan ini menuntut saya tampil lebih profesional alias lebih bersih kali ya, hehehehhe.

     Alhasil atas saran teman-teman saya nyoba berbagai macam produk pria yang bisa didapatkan di minimarket. Nah, saya sih nggak muluk – muluk pake krim siang krim malam atau produk pemutih apalah itu, saya cukup menggunakan pencuci muka saja. Terhitung sudah beberapa merek yang saya gunakan. 

     Saat itu, senior saya di kantor juga adalah marketing produk oriflame. Yach ditawarin dech produk FaceWash untuk cuci muka. Saya pikir oriflame hanya menjual produk perempuan. Ternyata kata senior saya ada juga untuk laki-laki. Akhirnya saya ambil dan beli produk itu karena engga enak sih sama senior, takut digebugin. Xixixixi


    Senior saya pun pindah ke bagian lain. Cukup senang, karena saya tidak akan ditawarkan lagi produk-produknya. Sebetulnya sih kalau produknya cocok saya beli dengan sukarela. Nah ternyata FaceWash ini cukup cocok dengan kulit muka saya yang kering kerontang (emangnya badan). Walah susah dong mau beli lagi, kalau mau hubungi senior malu soalnya pas pertama beli kan wajah saya terkesan terpaksa gitu.

     Akhirnya, kembali saya pindah pada produk pencuci muka yang ada di pasaran. Hingga suatu saat di acara blogger, saya berkenalan dengan salah satu blogger bandung bernama teh Amy. Beliau juga menjalankan bisnis oriflame sama seperti senior saya dahulu. Wah kebetulan banget, saya tanya-tanya dech, ketemu juga akhirnya product Face wash yang biasa saya pakai apalagi waktu itu sedang ada diskon.


     Sekarang, di tengah-tengah pekerjaan saya sebagai MC juga marketing yang menuntut penampilan menarik, Face Wash sudah pasti menemani. Lebih mudah juga untuk saya mendapatkan produknya karena tinggal menghubungi teh Amy di 085690499393 atau BBM 5A5F2F12.
Read Also :
Pecinta Musik dan Film Indonesia yang bercita-cita menjadi Jurnalis atau Entertainer namun malah tersesat di dunia Informatika

6 comments

  1. Hmm pantesan kamu kinclong.
    1. xixixixi, makasih teh Tian
  2. Wuidiiih...
    Pantesan kakak MC selalu terlihat sangat memikat hehehe...
    1. Wui...memikat, ahiiww..😁
  3. hihihi gengsi ya klo beli ke senior yg dulu :D
    1. xixiixiix, iya teh
Terima kasih sudah berkunjung ke RajaLubis. Tinggalkan jejak dengan mengisi kolom komentar yang ada. Kami tidak memoderasi kolom komentar, jadi silakan re-cek kembali sebelum berkomentar. Hindari komentar dengan memberikan link hidup, sapaan yang salah, dan atau kata-kata kasar.