Selamat Ulang Tahun Samsung Galaxy Wonderku


     Hm.. malam ini kepikiran nulis sesuatu yang sudah nemenin aku selama satu tahun. Yupz, dia adalah handphone Samsung Galaxy Wonder. Selamat ulang tahun ya. Hehehe.. Tepat satu tahun lalu yakni 14 Juli 2012, nih HP sudah ada di genggamanku, bagaimana ceritanya ikutin yuk?

     Pembelian HP ini melalui serangkaian proses yang panjang (ahah, lebay). Latar belakangnya, untuk mengganti HP I-Mobile 300 aku yang sudah rusak. Aku pingin beli HP yang OSnya ANDROID dengan rentang harga 2 - 3 juta, maka dimulailah petualanganku dengan konsultansi ke IT Konsultan pribadiku. Hahha, sebetulnya dia sahabat SMAku yang jago IT. Dari dialah muncul Samsung Galaxy Wonder yang sebelumnya mengalahkan Sony Experia dan LG Optimus di rentang harga yang sama. Setelah memantapkan hati, pergilah aku ke BEC (Bandung Electronic Center), pastinya pusat elektronik terbesar dan terlengkap di Bandung. Naik turun tangga berjalan, muter-muter, hingga sampailah aku di suatu toko. Tanpa basa - basi aku langsung tanya si penjaganya mengenai Samsung Galaxy Wonder. G usah banyak mikir, langsung fix untuk beli. Alhamdulilah dengan harga 2,7 juta, Galaxy Wonder tersebut pindah kepemilikan. Oia, hp itu aku beli dari gaji pertama aku kerja dan hanya menyisakan 34rb doang, hahahah, jadi ketahuan dech gaji aku berapa.

     Nah, di bahasan kali ini aku pingin berbagi pengalaman selama satu tahun aku pakai dia. Nih hp banyak kelebihan sebetulnya, sudah banyaklah situs-situs yang review kelebihan hp yang satu ini. Yang paling aku rasakan adalah kemampuan MP3 nya bagus, maksudnya suara yang dihasilkan jernih. Di hp ini aku simpan sekurangnya 200 lagu tentunya hanya lagu Indonesia (because I Love Indonesia). Selain itu, banyak aplikasi yang aku install. Apa aja? Tentunya WhatsApp, Line, WeChat, Facebook, Twitter, Firefox, Instagram, LinkedIn, Wordpress, Badoo, RajaKamar, Carrefour, Path dan tentunya aplikasi bawaannya. Bentuknya yang simple dan desainnya yang menarik (menurut aku) sangat cocok untuk digunakan kalangan muda seperti aku. Hehehe, dengan support kamera 5 MP, cukuplah untuk bernarsis-narsis ria kemanapun aku pergi.


Gambar ini ngambil dari sini

     Sejauh ini sich aku masih aman-aman saja menggunakan hp ini, belum ada niat ganti, tapi kalau beli lagi pingin. Oia, selama satu tahun, baru sebulan lalu ganti baterai, karena baterai kembung, Ini sih murni kesalahan aku, karena suka nge-cas pas tidur, jadinya kelamaan. Ya, terpaksa beli kembali baterainya di BEC, harganya 165rb, kata si counternya sih ORI.

     Aduh udah ngantuk nih, sekian dulu aja dech ya, sekali lagi Selamat Ulang Tahun yang Pertama buat Samsung Galaxy Wonderku, makasih banyak ya udah nemenin aku setahun ini. Moga-moga masih bisa nemenin aku di tahun-tahun berikutnya. Amieeeen..!!!!


Yang ini document pribadi


Share on Google Plus

About Raja BlackWhite

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment