DANGDUT IN CIWIDEY

      Kali ini, aku akan bercerita tentang kegiatan beberapa minggu yang lalu, tepatnya hari Rabu, tanggal 24 April 2013. Hari itu adalah hari terakhir/penutupan untuk Pelatihan Pengenalan Perbankan Frontliners Angkatan 10. Maklum, kerja sebagai PIC Diklat atau semacam EO cukup menguras waktu dan tenaga serta pikiran. Namun beginilah ekrja tak ada yang mudah. Semua penuh tantangan. Acara penutupan selesai lebih dari waktu magrib sekitar setengah tujuh malam. Malam itu, aku sudah janji untuk menjadi MC dikontrak (bahasa gayanya), oleh sebuah Event Organizer di acaranya. Acara berlangsung di ciwidey. Ini kali pertamaku ke ciwidey, hahaha, katrok ya. Sepanjang perjalanan hawa dingin terus menyelimuti, aku yang masih berpakaian kantor masih ngerasa kedinginan meski sudah menggunakan jacket. Tiba disana sekitar pukul sembilan malam, dan langsung di daulat untuk nyanyi. Wah, bingung plus kikuk. Ditengah kebingunganku tersebut yang terlintas dibenakku adalah lagu Malam Terakhir yang dipopulerkan Rhoma Irama. Saat itu, aku duet dengan rekanku, Shilla.
Nah, yang pake jacket Neps (ada logo N) nya itu aku.. hahahah, dangdut In Ciwidey. Suaraku sich nggak bagus-bagus amat, tapi kata orang untuk karakter dangdut pas banget. Oia, ini bukan pertama kalinya aku nyanyi di depan khalayak ramai, ahahahhah. Aku pernah juga ikut Audisi Indonesian Idol tahun berapa ya lupa, yang jelasnya angkatannya Ihsan dan Rini. Terus juga kalau dinikahan sering banget tuh nyumbang lagu, wkwkwk, so, kalau ada yang mau "order" buat nyanyi contact aku aja ya.. heheh

Balik lagi ke dangdut in ciwidey, ternyata eh ternyata itu acara gathering dari salah satu perusahaan transportasi di Indonesia. Para peserta pun antusias, setelah Malam Terakhir, aku kembali didaulat berduet dengan salah satu peserta untuk menyanyikan lagu Jangan Ada Dusta Diantara Kita. Namun sayang, peserta menginginkan versi Rossa, di keyboard adanya versi jadul. ya oiz lah jalan aja.

Tiba dipenghujung acara, kembali kami beramai-ramai mendendangkan lagu medley. Dimulai dari Karmila, Rindu, Six Asix dan penghujung lagu Kemesraan dan Kapan-Kapan. Sungguh acara buatku begitu menyenangkan, begitu hidup dan begitu berwarna. Akhirnya aku pulang sekitar pukul sebelas malam dan kembali tiba di kostanku sekitar tengah malam. Met jumpa lagi ya, jangan kapok untuk ajak-ajak aku nyanyi lagi...


Share on Google Plus

About Raja BlackWhite

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment