Tempatku Ini.... Asing Bagiku...

Who am I....???

Kadang aku sendiri bingung jika disuguhkan pertanyaan seperti itu. Aku tak tahu mesti jawab apa...!!! Tapi orang lain bisa menilai aku apa adanya. Terimakasih buat kalian sahabatku yang sudi memperhatikanku, memberiku saran dan masukan... dan tak lupa aku ucapkan selamat juga untuk yang sudi pula mengkhianatiku....dan berhasil menguasai diriku....

Raja....kenapa kau berbeda sekarang...??? Aku mengenalmu dulu tak seperti ini...!!! Kau bukan yang seperti kusaksikan sekarang... Kau berubah... Mana raja yang kukenal dulu... Raja yang selalu tersenyum.... Raja yang cerdas.... Raja yang kuat.... Raja yang tegar... Raja yang teguh pendirian... Raja yang brilian... Raja yang selalu ingin jadi yang terbaik... Raja yang semangat... Raja yang selalu membantu orang lain... Raja...yang segalanya..yang kadang bisa kau lakukan apa-apa yang orang lain tidak bisa lakukan....

Raja...Kulihat kini engkau selalu gelisah... Hidupmu tak terencana... Aku tak bisa lagi melihat senyum manismu... Mana ide-idemu yang bisa mengguncang dunia... Mana sosokmu yang tak pernah mengeluh... Mana kekuatan hatimu...yang dulu selalu menguatkanku... Mana kerja kerasmu...yang selalu menghasilkan yang terbaik.... Mana kobaran api semangatmu yang dulu begitu membakar semangatku... Mana kata-kata bijakmu yang selalu meneduhkan hatiku... Mana aksimu yang tak pernah mau dikalahkan oleh orang lain... Mana segalanya yang dulu kau miliki dan kau tunjukkan padaku.. Mana... raja... mana...???

Sahabat...aku tak tahu...kemana semua itu...??? Apakah benar sosok diriku seperti yang kau pandang dahulu... dan kau lihat aku berbeda sekarang....??? Aku serasa asing di tempatku sekarang ini... Atau mungkin tempat ini yang mungkin asing buatku... Entahlah sahabat... aku masih tak menemukan jawabannya.

Hm...Sungguh ku kecewa...dan sangat kecewa..melihatmu sekarang... Sekarang terserah padamu... mau seperti ini terus menerus... atau kembali seperti dulu...Raja yang kukenal dulu.... Tapi ingat satu hal...jika kau memilih tetap dalam keadaan seperti ini... Ingat...kau akan kehilangan mimpi besarmu, harapan indahmu, cita-cita terbaikmu...dan kau akan kehilangan orang-orang yang menaruh harapan besar serta menyayangimu tulus.. Ingat hal itu....!!!

Kecewa...??? Aku masih punya cita-cita...??? Masih ada harapan untukku...??? Masih bisakah aku bermimpi...??? Yakinkah kau akan hal itu...????
Aku tanya....siapa sekarang yang mau menemaniku menggapai cita...???
Aku tanya....siapa sekarang yang mau melangkah bersama meraih asa...???
Aku tanya....siapa sekarang yang mau meraih saat aku dalam keterpurukanku...???
Aku tanya....siapa sekarang yang mau menghidupkan waktuku...???
Adakah dia....??? Ataukah engkau....??? Jawabannya..hanya satu... SEPI...

Jadi...kau mau menyerah begitu saja... Kau pengecut... Kau mengalah pada keadaan... Jika memang kau rasa ini bukan duniamu... Ini tantangan bagimu... Ciptakan duniamu sendiri...meski harus berpijak pada dunia yang tak kau sukai... Sepimu ini tak ada artinya... Kau hanya belum mampu melihat lebih dalam arti ketulusan... Gunakan hatimu..jangan kau gunakan logikamu untuk masalah ini... Aku takkan akan mengobral janji untuk selalu ada buatmu... Tapi harus kau rasa... Kau tak sendiri... Aku selalu mendukungmu... Gerangan apapun yang menghambatmu... Lupakan....!!! Raihlah citamu...Raihlah kemenanganmu mulai detik ini... Jangan jadikan sisa hidupmu dalam kepecundangan... Biarkan saja mereka yang mengkhianatimu... Jangan kau lawan mereka... Sesungguhnya...kau akan dapat banyak hal berharga dari apa yang kau alami.... Bangkit...dan Kembali... Semuanya tergantung kamu... Aku tak bisa berbuat banyak... Aku hanya ingin kau menjadi raja yang kukenal dulu... sampai kapanpun...apapun keadaanmu...aku percaya kamu bisa...
Share on Google Plus

About Raja BlackWhite

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment