Aku Lelaki, bukan Berarti Tak Punya Hati...

Hatiku ini..bukanlah hati yang tercipta dari besi dan baja.
Hatiku ini bisa remuk dan hancur...


Lelaki bukan berarti nggak bisa menangis. Lelaki bukan pula tak bisa terluka. Lelaki juga bukan hanya pelindung. Ia pun butuh lindungan dan kasih sayang. Jika dibiarkan tanpa sentuhan sayang, lelaki kuat akan berubah menjadi pemarah. Lelaki yang terus disakiti akan berubah menjadi pendendam. Lelaki tidak akan jadi pelindung, tapi ia akan menjadi penghancur sebagaimana ia telah dihancurkan terdahulu...

Ingat...lelaki pun punya hati. Hati yang tak sekuat karang. Bisa lemah, bisa sakit bahkan bisa hancur. Lelaki pun butuh dekapan mesra.. Lelaki pun ada titik jenuhnya untuk disakiti. Impossible...jika lelaki tak bisa terluka. Hanya saja, caranya yang berbeda.

Jangan kau anggap..aku lelaki yang berhati batu. Yang bisa seenaknya kau buat permainan. Aku terdiam bukan berarti aku memang diam. Aku kira dengan diamku...kau bisa berubah...nyatanya...kau malah anggap aku lemah...dan semakin menjadi kau buat permainanmu...kau dekati semua untuk mencari pembenaran. Silakan.....!!!

Maumu apa sekarang... Aku Lelah mengikuti semua permainanmu.. Apa yang aku ingin dariku.. Aku akan berikan... Sekalipun itu sangat berharga bagiku... Asal kau mengakhiri semuanya... Tapi jika memang kau ingin... melanjutkan permainanmu...silakan...aku akan mengikuti...dan jangan pernah berharap...kali ini aku akan diam.... Aku punya titik kebosanan..dimana aku pun bisa berontak... dan akan aku lawan permainanmu dengan hal serupa....

Kita buktikan siapa pemenangnya....!!!
Share on Google Plus

About Raja BlackWhite

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment