AAL IZZ WELL

I am shock. Still doesn't believe what happen to me last night.

Waduh....benar-benar tidak disangka, dia melakukan itu padaku. Aku tidak pernah memiliki maksud apapun terhadapnya. Semua tulus kuberikan, apapun..karena dia setengah dari hidupku yang mampu merubahku kembali ke dalam dunia nyata, setelah berlama-lama di berbetah diri di dunia cyber.

Tapi, kejadian malam lalu, tepatnya 2 malam yang lalu, membuat aku shock, benar-benar kaget..dan aku depresi berat. Semuanya mengganggu kejiwaan diriku. Entah apa yang ada di benaknya saat itu.. Kucoba refresh diri, mungkin aku yang salah...Tapi apa...??? Apa dia sadar melakukannya... Kalau tidak sadar..mungkin aku masih bisa memakluminya.. Tapi apa mungkin perbuatan sekeras itu dilakukan tanpa sadar.

Ya Allah..hambamu ini lemah...!!! Hingga detik tulisan ini dibuat..aku belum mampu..mengendalikan perasaan aku sendiri... Logikaku terlalu sempit untuk memahami masalah ini. Kali ini..logika dan perasaan benar-benar bertentangan dan bergulat dalam bathinku... Entah apakah dia merasakan hal yang sama, atau dia cukup puas melakukan itu padaku... dan kenapa harus aku...!!!

Ya Allah....Finally... I Only can say "AAL IZZ WELL"
Share on Google Plus

About Raja BlackWhite

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment